Kamis, 24 Februari 2011

Seminar Director Oriflame 2011 - Day 1, jumat 18 februari 2011

Yaak, saatnya bercerita ttg seru dan hebohnya acara director seminar kemarin.
Alhamdulillah, sebagai New Achiever Director di tahun 2010 kemarin, maka aku berhak untuk ikut lagi seminar director seminar tahun ini, yg berlangsung dari tgl 18-20 februari 2011, plus malam gala dinner tgl 21 februari-nya. Pengumuman pembagian hotel untuk peserta sudah ada dari hari rabunya, dan yippieee.. kali ini aku dapat hotel di Ritz Carlton, mega kuningan..
Hotel bintang 5, nginep 3 hari 2 malam, GRATIS oriflame yg bayarin.. aku cuma bawa koper and langsung bisa chek in.. senangnyaaaa...

Pagi jam setengah 7, aku sudah membelah keramaian jakarta, menuju Ritz untuk check in. Maksudnya biar gak antri, kalau kesiangan pasti sudah bakalan penuh deh ruang check in-nya. Dan bener aja, aku bisa dapat nomer antrian 14!! horeee...
Bayangkan, 170 kamar di Ritz di booking sama oriflame buat perhelatan akbar tahunan ini. 1000 orang lebih yg hadir, 4 hotel bintang 5 disiapkan, selain Ritz Carlton, ada JW Marriot, Intercontinental, dan Melia. Kaya raya banget ya oriflame, dan tau banget bagaimana menyenangkan para konsultannya, diservice dengan fasilitas bintang 5.. seru!

sign di depan ruangan check in khusus oriflame di Ritz Carlton

nomer urut antrian ke 14
masih pagi, masih sepiii yg antri check in
boleh sambil ngopi and ngeteh
kloter pertama boss family yg sampai di Ritz untuk check in
horeee, dapat goodie bag keren!

Selesai urusan check in, aku sempatkan dulu liat kamarku di 1118 di lantai 11.
WOW, kamarnya besar dan luas, dan yg paling seru adalah, jendela kamar mandi yg menghadap langsung ke arah gedung2 tinggi diluar sana. Langsung kebayang enaknya berendam di bath tub malam2, sambil baca buku.. hmmm...

udah terima kunci kamarnya
kamarnya besaaar..
luas dan nyaman
sambil berendem bisa sambil ngecengin yg di jalan raya..hohohoho
pemandangan dari jendela kamar

Aku pulang dulu, karena memang belum bawa koper, dan mau jemput rafi dulu dari sekolah. Acara seminar baru akan di mulai jam 1 siang, setelah sebelumnya kita akan dijamu makan siang di ballroom Ritz Carlton PP.
Selesai semua urusan rumah, pamitan sama rafi, langsung meluncur lagi ke hotel, taruh koper, dan menuju ke Ritz Carlton PP, tempat dimana diadakan seminar. Bis-bis yg disediakan oriflame juga udah berjejeran siap membawa kami dari hotel masing2 menuju tempat seminar.

Setelah makan siang yg nikmat, this is it, seminar director pun dimulai!

yaolo, itu saya hepi bener makan siangnya.. hiahahaha
bareng geng boss family yg lain..

Duh aura semangat seperti yg aku rasakan tahun lalu saat ikut seminar ini untuk pertama kalinya kembali muncul! Rasanya meluap-luap gak bisa dicegah.. semangataaaat buanget! Apalagi rombongan BOSS Family, club dimana aku bergabung, luar biasa kompak dan heboooh beneeer.. Kita berhasil ngeblok satu barisan, jadinya bener2 berasa kompaknya. Anggota boss family yg hadir di seminar kali ini ada 135 orang. Dan aku sendiri, tahun lalu hanya datang sendiri, tapi alhamdulillah tahun ini aku bisa bawa 4 orang downline-ku! Alhamdulillah ya allaaaah...

seminar pun dimulai
tema oriflame tahun ini: Make That Change!
hebohnya boss family kalau udah ngumpul! Pasukan jeruk nih, karena seragam kami orens..
alhamdulillah, bisa bawa 4 downline tahun ini..
ki-ka: chietut, aku, tria, irma

Acara di hari pertama ini dimulai dengan oriflame menyampaikan apa2 saja yg telah berhasil oriflame indonesia raih selama tahun 2010 lalu. Seperti dugaanku, kami mengalami kemajuan yg sangat pesat, bahkan tahun ini oriflame sudah menyediakan anggaran hingga 184 milyar untuk bonus para konsultannya!
Huaaaa.. aku mauuuu bagian yg dapat dari anggaran bonus tersebut! hihihihihi..
Juga ada beberapa pengumuman award, seperti highest growth income, fastest growth branch, fastest growth leader, dan banyak lagi.
Dan yg paling seru adalah saat diumumkan bahwa Seminar Director tahun 2012 akan diadakan di BALI!!!!!! horraaaaaaay....
1000-an konsultan yg ada di ruangan itu pada jerit2an semua.. hahahaha.. this is really cool!
Oriflame bener2 gilaaaaa... bener2 nyenengin para downline-nya!
Duh, udah langsung kebayang deh tuh, serunya matahari bali, hotel bintang 5 di nusa dua, service serba mewah yg akan diberikan oleh oriflame kepada kami.. aku langsung berjanji pada diri sendiri, kalau aku akan hadir lagi di sana tahun depan, gak cuma dengan 4 downline-ku, tapi 10 orang minimal! amiiin...

Dan, puncak hari ini adalah, diumumkannya kemana kita akan pergi Gold Conference tahun 2012 nanti. Kalau tahun ini oriflame akan mengadakannya di Paris, maka tahun depan, kami akan 'pulang kampung' ke Stockholm!!! ya allaaaaah, mudahkanlah jalankuu.. aku bener2 bermimpi bisa pergi ke stockholm, kota dimana oriflame dilahirkan, dan yap, tahun depan kami akan kesanaaaa....



Merinding rasanya.. bismillah ya allah, stockholm 2012.. amin!

Acara selesai jam 5 sore, apakah selesai? oow, tentu tidak.
Kami digiring ke hotel masing2, untuk siyap2 lagi welcome dinner di ballroom JW Marriot, dengan tema midsummer white. Acara gila2an lagii.. semua pake baju putih, trus dikasih souvenirnya hiasan kepala dari daun2an dan bunga, jadinya kayak putri2 jaman cleopatra gitu.. hahahahahaha.. *ngarep*
Makan malam nikmat, sambil dengerin band penghibur yg okeh, chit chat dengan para konsultan2 dari daerah lain. Sooooo menyenangkan!

band di malam welcome dinner
penontonnya.. ramee..
briefing bareng founder boss family, mbak meuthia rizky, setelah welcome dinner
foto bareng lagi dengan leader2 luar biasaku..

Pesta bubar jam setengah 10-an, aku naik ke lantai 25 di JW Marriot, untuk ngobrol2 dulu dengan 2 downlineku, tria dan chietut, yg menginap di JW Marriot. Kami sama2 mengevaluasi apa yg sudah dilakukan selama 2010 dan siap action lebih banyak lagi di 2011 ini. Karena kami ingin sama2 ada di Seminar 2012 nanti di Bali. Bismillah ya allah..

Pulang dari JW Marriot aku jalan kaki sendirian, nyebrang doang kan, ke Ritz. Diantara bintang2 malam yg sangat indah, aku berulang kali mengucap syukur kepada Allah, atas segala pencapaianku tahun lalu, atas segala kemudahan yg diberikan-Nya, atas doa mama-abah yg gak pernah putus, dan lagi-lagi berjanji, aku akan kembali menorehkan prestasi di tahun ini. Karena ini semua aku jalankan untuk keluargaku, untuk bisa mempunyai hidup lebih baik lagi, dan aku yakin, Oriflame adalah kendaraan yg tepat untuk itu semua.. amin!

So, aku kembali mengajak para pembaca blog-ku ini, yuk, yg belum bergabung, yg ingin tau ttg bisnis luar biasa ini, mari kita ketemuan, aku jelaskan sistem bisnisnya, kalau tertarik mari bergabung, kalau belum tertarik pun tak apa2.. mana tau nanti tertarik, kalian tau harus menghubungi siapa.
Aku serius mencari 1st level baru, untuk aku ajarkan, aku bantu meraih level senior Manager tahun ini juga, supaya bisa sama2 kita terbang ke Bali 2012 nanti. Syaratnya hanya mau kerja keras dan action, gak pake alasan.. :-)

Terbukti, kerja keras, action dan nggak pernah mengeluh, bisa membawaku sampai di titik ini. Kalau aku bisa, kalian juga pasti bisa..
Yuuk, Make That Change, mari buat perubahan dalam hidup kita bersama oriflame!

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar