Kamis, 28 April 2016

Di Rumah Aja Perlu Krim Pagi Gak Sih?

Aku baru betul2 merawat wajah 4 tahun terakhir dengan skin care-nya oriflame. 
Sebelumnya sih juga pakai, tapi masih on-off gitu. Kadang pakai kadang enggak. Dan sering enggaknya dibandingin iya-nya. Masih belum sadar kalau skin care itu PENTING BANGET.
Dulu mah yg dipentingin pokoknya pakai make up-nya. Alhasil make up gonta ganti segala bedak, foundation, tetep aja riasan gak kece. Ya iyalah ya, kulit wajahnya kan gak terawat. Jadinya riasan gak pernah paripurna..hihihi
Sekarang mah bedaaaaa..
Udah tau banget kalau skin care wajib hukumnya. Apalagi usia menjelang tante2 gini kaaaaan.. kayaknya segala tanda2 penuaan kulit mulai saling silaturahmi. Harus kita cegaaaaah...
Saat ini aku pakai skin care set NovAge Ultimate Lift dari oriflame. Sebelumnya aku pakai Ecollagen dan sudah habis. Mau lanjutin pakai Ecollagen, belum masuk ke indonesia. Aku dapat set Ecollagen itu pas di London Gold Conference tahun lalu.
Kok ya pas bangeeet NovAge keluar di katalog.
Langsung beliiii.. cocok buat fokus aku untuk kulit wajah. Fokusku pokoknya yg berhubungan dengan aging deh. So far cocoooook bangeeeet. Suka!


Nah aku mau ngedongeng soal day cream atau krim pagi nih.

Aku pun sempat beranggapan kalau krim pagi itu gak perlu dipakai kalau ada di rumah. Ya kan gak kemana-mana toh? Ngapain pakai krim2an. 
Ternyata TIDAK BENAR.
Krim pagi adalah tetap wajib kita pakai sekalipun kita hanya di rumah. Lho kenapa? Krim pagi ini dirancang memang untuk perlindungan maksimal kulit terutama melindungi wajah dari paparan sinar UV dari matahari.
Ternyata ya, biarpun gak kena matahari langsung, kulit kita tetap terkena paparan sinar UV yg terpantul masuk dari jendela misalkan. Bahkan sekedar berdiri di teras rumah aja kita kena paparan sinar UV.
Naaaah kandungan SPF dalam krim pagi inilah yg membantu menjaga kukit kita. Selain itu biasanya krim pagi juga memgandung anti oksidan yg berperan sebagai pelembab alami sekaligus menangkal radikal bebas akibat udara dan polusi di siang hari.
Krim pagi teksturnya biasanya lebih ringan dan terasa tipis saat dioleskan pada kulit, hal ini karena formula yang digunakan juga dikhususkan agar dapat digunakan sebagai kosmetik sehingga krim pagi ini mudah menyerap kulit dan menempel dengan sempurna pada kulit.
Pakainya secukupnya aja yaaaaa..
Jangan ketebelaaan.. gak akan menambah fungsi juga kalau diolesin tebal-tebal. Tipis-tipis aja tapi merata. Hasilnya akan maksimal kok.

Naaaah..
Sudah rajin pakai krim pagi beluuuum?

Ida--
WA 08157114356
Pin BBM 599FB027




INFO LEBIH LANJUT
  • Nama
  • Email
  • Telpon
  • Darimana Anda Tahu Web ini?
aweber

Reactions:

1 komentar: