Tendercare Oriflame: Si Kecil Ajaib


Buat teman-teman yg pemakai oriflame, atau at least pernah liat katalognya, mungkin pernah dengar atau justru pemakai setia si Tender Care ini.
Bentuknya keciiil, mungiiil, lha cuma 15 ml doang..
Eh tapi kecil-kecil gini khasiatnya luar biasa.
Tender Care ini produk klasiknya oriflame, termasuk salah satu produk awal saat oriflame pertama kali mulai dagang di swedia dulu. Muncul awal tahun 70-an, yg mana pertama kali produk ini diluncurkan justru sebagai krim mata lho!
Tapi kemudian fungsinya mulai berubah karena para pembelinya mulai 'kreatif' gak cuma dipakai sebagai krim mata. Para konsumen mulai menggunakannya untuk segala macam masalah kulit, khususnya kulit yg kering. Akhirnya Tender Care ini dipasarkan sebagai produk alami untuk semua jenis perawatan kulit-- kulit pecah-pecah, teriritasi atau bahkan terkelupas karena terbakar ringan.
Tender Care ini selalu menjadi produk BEST SELLER sepanjang tahun, karena sangat mudah dijual dan penggemarnya memang buanyak buanget!
Faktanya adalah---
1 Tender Care dibeli setiap 20 menit, 24 jam sehari, 365 hari setahun! Keren yaaa!!
Dan karena penjualannya yg luar biasa ini maka desain asli dari kemasan Tender Care tetap dipertahankan sampai sekarang.
Jadi, kalau teman-teman mau tau, dulu pertama kali Tender Care diluncurkan bagaimana bentuk kemasannya, ya udahlah persis seperti yang sekarang ini.
Dan kalau perhatikan gambar diatas tutupnya si Tender Care, itu adalah logo pertama Oriflame. Tetap diabadikan disana karena luar biasanya produk ini
Dan dalam perkembangannya, si imut Tender Care ini gak hanya muncul dalam versi original, tapi sempat keluar dalam edisi terbatas yg beraroma caramel, rose, cherry, coconut, vanilla, coklat dll.
Bahan yg terkandung dalam Tender Care adalah minyak murni, unsur lilin sarang lebah dan madu. Bagus untuk mengatasi masalah2 pada kulit kering.
Kalau pengalamanku sendiri, buat bibir pecah2 dan kering ini cepet banget bikin bibir lembab lagi. Teman2 yg haji/umroh atau ke luar negeri yg suhunya lagi ekstrim, suka bawa Tender Care ini untuk bibir.
Beberapa teman yg punya balita mengoleskan Tender Care untuk masalah ruam popok. Dan it works!
Lalu, kalau masak di dapur kena cipratan minyak panas, biasanya aku guyur pakai air mengalir dulu bagian yg kena minyak itu, trus aku olesin si Tender Care. Gak melepuh dan gak berbekas.
Oh pernah juga kaki lecet pakai sepatu yg kulitnya masih keras, cepat keringnya si lecet tersebut.
Tumit pecah2? sama Tender Care ini juga beres urusannya.. hihihihi
Must have item banget kalau buatku, selalu ada di dalam tas buat jaga-jaga..tinggal colek dan oleeees!
Jadiii, pouch kosmetik kita belum afdhol sebagai 'kantong kosmetik' kalau belum ada produk ajaib dari oriflame yg satu ini.
Belum pernah coba? 
Saatnya order sekarang juga!
Sini inbox ida yaaaa..
Atau whatsapp ke 08157114356
😍😍😍

Komentar