Senin, 02 Mei 2016

Jerawat dan Kulit Kusamku Tuntas dengan Bioclinic Anti Breakout!!

Disclaimer:
Pengalaman yang saya tulis di bawah ini adalah pengalaman nyata, namun hasil penggunaan produk ini dapat berbeda-beda pada setiap orang. Silakan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ya!

Jadi begini..
*batuk*

Tolong lihatlah foto saya yg ini..

Ida, 2016


Ini foto asli, tanpa filter tanpa diedit.
Iya, selfie kamar mandi mall, biasalah, liat kaca dikit gak bisa gak foto.. hihihihi
Kulit wajahku bersih, lembab, cerah, terasa sehat dan bebas jerawat serta komedo.

Ini kan SEKARANG..
Mau liat yg kulit wajahku dulu gak?
*tutup muka*

Ida, belum kenal Skin Care Oriflame


Huaaaaa... beginilah kulit wajahku dulu.
Berminyak buanget, jerawatan, kusam, komedo sering mampir, aduh udahlah komplit segala hal yg gak dipengenin ada di wajah kita hadir di muka akuuuuuh... toloooong!
Tiap kali pakai make up juga gak bisa nempel bagus ih.. sebel!

Wajahku termasuk yang sensitif. Salah pakai produk sedikit aduh langsung deh bisa beruntusan dan jerawatan. Makanya pas pertama kali join oriflame di tahun 2009 aku gak berani pakai perawatan wajahnya. Takut gak cocok lah. Apalagi saat itu aku pemakai produk perawatan dokter, dan lebih percaya sama perawatan dokter.. duh gimana sih ya ini kosnultan oriflame kok gini huhuhu
Tapi dipikir2 ya, hasil dari produk perawatan dokter tersebut wajahku memang tampak cerah, tapi jadi mudah merah kalau terkena paparan sinar matahari. Belum lagi wajah jadi terlihat berminyak karena krim2nya.
Jerawat pun ternyata masih sesekali hadir. gak benar2 tuntas.

Sampai akhirnya aku sadar bahwa sebagai seorang member oriflame ya aku harus mau coba produk perawatan kulitnya. Biar bagaimanapun aku harus bisa merasakan manfaatnya dan kemudian bisa cerita dan merekomendasikan ke orang lain.

Pucuk dicinta, Bioclinic pun tiba.
Tahun 2012, muncul lah produk yg namanya --

Bioclinic Adult Skin Anti-Breakout Day/Night.





Produk ini adalah satu2nya produk oriflame yg diformulasikan untuk MENGOBATI jerawat dan masalah2 seputaran kulit dewasa. Sempat ragu mau coba, kira2 bakalan cocok gak yaaaa..
ah tapi gak bakalan tau kalau gak coba kan ya?
Ya sudahlah akhirnya Bismillah coba!

Mulailah aku pakai produk ini dengan rutin.
Fokus dari Bioclinic ini adalah membersihkan pori-pori kulit. Dia mengandung Cantella Asiatica dan Slicylic Acid yg tugasnya mengobati daerah bermasalah tersebut.
Dan karena fokusnya adalah pembersihan pori2 maka yg aku alami adalah PURGING, alias pembersihan kulit yg mana jerawat keluaaar semua dan merah2.

Sempet deg2an awalnya dan mikir, 'tuuuh kan gak cocok..'.
Tapi setelah baca2 lagi, katanya memang sebagian orang mengalami yg namanya purging ini, dan kalau terjadi tidak lebih dari 6 minggu maka aman.

Eh ternyata bener lhooo.. setelah 3 mingguan wajah yg merah2 karena jerawat bermunculan perlahan berangsur berkurang dan mengering! Wuiiiiih seneng banget deh.
Kebayang ya, berarti kulit wajahku kotor banget pasti. Padahal gak kurang2nya rajin cuci muka dengan sabun wajah. Tapi ternyata disinilah aku belajar tentang yang namanya pembersihan wajah dengan dua langkah. nanti deh ya aku posting di tulisan terpisah perjalananku dengan perawatan skin care Oriflame.

Wajahku perlahan jadi bersih dari jerawat.
Komedo juga perlahan hilang.
Ih seneng banget deh!


Kurang lebih 3 bulan pemakaian Bioclinic ini, inilah hasilnya:



Sampai gak percaya sendiri sebenernya bahwa aku bisa beneran lepas dari masalah jerawat. Plus bonus wajah jadi bersih, segar dan terasa sehat sekali.
Lihat deh foto yg atas..iiih, wajahku kusam banget yaaa.. Itu dandan lho. Dandan kok hasilnya kayak gitu coba.. dandan apaan tuh? *tutup muka*
Nah foto yg bawah itu adalah wajah yg sudah dirawat dengan bioclinic. Bukan jadi putih, tapi jauuh lebih cerah karena kulit kusamnya lenyap karena pori2 kulit bersih dan gak ada lagi penumpukan sel kulit mati yg tidak terurus.

Setelah benar2 tuntas dengan jerawat aku pun berhentikan perawatan Bioclinic dan beralih ke skin care set oriflame untuk perawatan wajah. Dan alhamdulillah sampai sekarang jerawat2 bandel itu gak pernah balik lagi. Gak ada efek ketergantungan. Senang!
Nanti aku ceritakan ya di postingan lain.

Sekarang alhamdulillah wajah yg terawat ini bagus banget hasilnya kalau dandan. Nempel dan hasilnya oke banget. mau pakai kosmetik murah ataupun mahal dari katalog oriflame semua hasilnya sama bagusnya.

Before-After

Aku sangaaaat amat merekomendasikan produk ini buat teman-teman yg memiliki masalah kulit dewasa terutama yg berkaitan dengan jerawat. Aku udah ngerasain dan ngalamin sendiri dan sangat amat puas.
Tapi satu hal yg perlu diingat, harus SABAR!
Produk oriflame ini terbuat dari bahan alami, jadi hasilnya gak bisa berharap instan. Aku sendiri baru benar2 merasakan hasil yg maksimal setelah 3 bulanan memakai produk ini. Dan alhamdulillah gak ada efek ketergantungan setelahnya.

Kalau teman-teman ada yang tertarik ingin mencoba produk ini bisa order melalui aku yaaaa..
Bisa whatsapp ke 08157114356 atau pin BBM 599FB027.
Monggoooo..

Harga Bioclinic ini adalah 379.000 rupiah.
Isinya 30ml.
Kalau pengalamanku dulu pas pakai, dengan pemakaian tipis merata bisa dipakai hingga 1,5 bulan.

Mari-marii diorder.
Mau tanya2 dulu juga boleh.. :-)

----------

Nah buat yang mau tau lebih banyak tentang bisnis oriflame dan bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulan seperti aku dengan menjalankan sistem MLM-nya, silahkan isi data ini ya. Nanti akan aku hubungi.
Mau hubungi nomer kontakku di atas juga boleh :-)





INFO LEBIH LANJUT

  • Nama
  • Email
  • Telpon
  • Darimana Anda Tahu Web ini?

aweber

Reactions:

1 komentar: