Dari join 39.900 jadi 25 juta per bulan.. :-)

Disclaimer:
Pengalaman yang saya tulis di bawah ini adalah pengalaman nyata, namun hasil yang bisa dicapai di bisnis ini sangat bervariasi tergantung usaha masing-masing orang.

Memang benar ungkapan "anak membawa rezeki", karena apa yang saya capai sekarang ini berawal dari kelahiran anak saya.

Tahun 2008, saya yang tadinya seorang ibu bekerja memutuskan berhenti untuk fokus mengurus anak. Saya senang sekali bisa sepenuhnya mencurahkan perhatian untuk anak, tapi... pikir-pikir, kok kalau gak menghasilkan uang rasanya gak enak, ya. Apalagi sebelumnya saya kerja kan. Biasa terima gaji lalu hanya di rumah tanpa gajian kayak separuh nyawaku hilang.. hihihihihi...


Saya paling seneng kalau lagi nyuci nemu uang di kantong celana suami..hihihihi
Tapi... masa saya nungguin uang cucian terus ?

Cita-cita saya waktu itu simpel. Saya cuma ingin punya penghasilan tambahan 5 jutaaa aja sebulan. Biar bisa punya uang jajan sendiri dan gak minta suami, lalu bisa kasih Mama dan Abah di Bandung tanpa harus ngerepotin suami. Intinya itu.

Sampai suatu siang, saat asyik browsing, saya 'terdampar' di sebuah blog seorang leader Oriflame yg cerita tentang perjalanan karirnya di Oriflame. Dari yang bukan siapa2, jalanin Oriflame serius lalu bisa punya bonus bulanan besar di Oriflame, jalan-jalan ke luar negeri dan dapat mobil.

WAAAH...
INI MLM BISA KAYAK GINI?
MASA SIIIH?

Iiiiih kaget dong saya.. Saya tergiur banget sama reward jalan-jalannya Oriflame ke luar negeri. Saya suka banget jalan-jalan!

Bisnis MLM seperti Oriflame ini bukan jenis bisnis yang saya lirik awalnya.
Saya sih gak antipati, juga gak sebel sama MLM. Tapi saya TIDAK TERTARIK. Blas!
Beberapa kali diajakin teman untuk join MLM dari Amerika yg cukup kondang, saya gak tertarik. Pokoknya gak mau aja.

Ternyata... bisnis yang selama ini gak pernah saya lirik, kok ternyata hasilnya bombastis ya?
Apalagi kebanyakan stigma MLM itu jeleeek.. Yang dibilang nipu-nipu lah, cuci otak lah, nguntungin yang di atas aja lah,, dan macem-macem deh. Tapi lalu ini saya baca ada seorang ibu yang bisa punya penghasilan puluhan juta dari MLM Oriflame dan keliatan banget perubahan hidupnya. Gimana gak langsung melek mata ini kan?

Langsung deh saya browsing tentang Oriflame.
Bisnisnya kayak apa sih?
Produknya apa aja sih?
Success Plan-nya gimana sih?
Harga produknya berapaan sih?
Ada yang ketipu gak sih?-- Ini penting banget dicari, karena saya kan gak mau kena tipuuuu...

Lalu gara-gara browsing semua itu saya malah makin kepikiran!
Semua tampak menarik, menggiurkan, tapi masih juga membuat saya ragu-ragu.
Ingat, ini MLM lhooo... Tau sendiri kaaan MLM itu dicapnya gimana? Tapi makin banyak browsing kok ya makin banyak ketemu orang-orang sukses di Oriflame ya? Makin banyak juga baca tentang Oriflame dan sistem kerjanya makin bikin saya penasaran, beneran gak ya?

Saya mikiiiiir sampai SEMINGGU untuk memutuskan apakah saya mau ikut bisnis ini atau tidak. Sampai akhirnya saya mikir, ah joinnya hanya 39.900 aja kok (Maret 2009), kalau pun seapes-apesnya memang ditipu atau gagal, ya udahlah anggap aja uang hilang. Gak rugi-rugi amat. Kalau joinnya jutaan kan bisa nangis bombay saya.. huhuhuhu...

Lalu saya pikir-pikir lagi, dengan join maka saya punya kesempatan untuk sukses seperti orang-orang yg saya baca ceritanya di internet itu.
Yaah, kesempatannya 50:50 deh.
Ada 50% kesempatan gagal memang, tapi kan ada 50% kesempatan untuk berhasil juga toh?
Kalau saya join, saya punya kesempatan sukses 50%, sedangkan kalau saya gak join ya jelas 100% saya gagal, gak bisa coba nyicipin kemungkinan punya penghasilan jutaan dan jalan-jalan ke luar negeri.
Produk-produknya saya liat juga cukup oke, harganya relatif terjangkau, dan saya gak nemu berita2 penipuan yang melibatkan Oriflame di internet.


BISMILLAH, 7 Maret 2009 saya memutuskan join.
Saya hubungi teman saya yg member Oriflame dan mengisi data untuk pendaftarannya.
Tradaaaa... resmi jadi konsultan Oriflame deh.. :-D

Foto yg berhasil saya temukan saat hari pertama saya join dan menghadiri acara oriflame.


Bisnis ini tidak bisa dibilang susah. Tapi ya gak bisa dibilang mudah juga.
Lha wong ternyata saya setelah join ya baru tau bahwa Oriflame ini ya asli sebuah BISNIS. Kalau mau bisnis ya KERJA! Siapa bilang join MLM trus tinggal ongkang-ongkang kaki, tinggal nunggu nanti yang di bawah kita kerja keras... iiiiih gak adaaa.. ahahahaha
Kalau mau dapat bonus besar ya memang harus ada usahanya. Naaah..ini saya suka! Karena artinya Oriflame bisnis serius.

Saya pelajari sistem bisnis Oriflame ini sambil jalan. Buat saya, kalau mau jalanin sesutu ya belajarnya sambil jalan aja. Jangan nunggu pinter dulu baru jalanin bisnisnya. Kelamaaaan...
malah gak jalan-jalan nanti kan.

Dan Success Plan Oriflame ini bikin saya melek semelek2nya...
Saya mauuu banget dapat penghasilan jutaan dari Oriflame!

Success Plan atau Jenjang Karir yang ditawarkan oleh oriflame.

Alhamdulillah, bulan pertama join, saya ada di level konsultan 3% dan bonus saya 44.000! Aahahahaha... iya serius. Empat puluh empat ribu rupiah. Tapi buat saya ini adalah bukti bahwa Oriflame adalah bisnis yang nyata.

Bulan April, bulan kedua saya semakin bersemangat menjalankan bisnis ini dan berhasil lompat ke level ke konsultan 9%. Bonus saya bulan itu 350.000! Iiiih seneeeng bangeet!

Status facebook saya tahun 2009 saat berhasil mencapai level konsultan 9%..

Bulan Mei-nya saya makin sering menceritakan tentang peluang bisnis Oriflame dan mengajak semakin banyak teman bergabung bersama saya. Saya juga semakin senang merekomendasikan produk-produk Oriflame yg menurut saya baguuuus sekali dan harganya terjangkau.
Akibatnya saya loncat lagi ke manager 15% dengan bonus 1,6 juta!

HAH?
Dalam 3 bulan saya bisa dapat 1,6 juta dari Oriflame!
Iya, jujur saya sendiri kaget karena percepatan penghasilan Oriflame itu sangat sesuai dengan apa yg kita kerjakan. Dan di titik inilah saya semakin mantap memilih Oriflame sebagai bisnis saya.

Alhamdulillah di bulan Desember 2009 itu saya berhasil sampai di level Senior Manager dengan bonus 4,6 juta. Artinya level ini saya capai dalam waktu 9 bulan.


Cash award yg sudah saya dapatkan di oriflame, di luar bonus bulanan saya.

Setiap tahun, bonus saya terus meningkat hingga akhirnya tahun 2016, yang ditransfer Oriflame ke rekening saya berawalan angka 25 dengan enam nol di belakangnya. Ini capture reportnya: 

Total bonus saya di bulan April 2016 ini. Angka yang di atas, dijumlahkan dengan yang bawah.
Tolong bantu jumlahkan ya.. :-)

Title saya di Oriflame saat ini adalah Senior Gold Director dan sedang menjalani kualifikasi untuk title baru yaitu Sapphire Director. Alhamdulillah.. ibu-ibu yang kalau pagi nyapu dan ngepel ini bisa juga menapaki sukses di Oriflame.

Dari Oriflame saya juga sudah pergi 3 kali perjalanan ke luar negeri impian saya. Swedia, Spanyol, Perancis, Italia, Inggris adalah negara yang sudah saya kunjungi bersama Oriflame.
Gak pernah nyangka bisnis yg kadang dipandang sebelah mata oleh banyak orang karena judulnya MLM ini bisa membawa saya ke Eropa. Iyaaa.. EROPA!


Saat di london 2015 lalu, berfoto dengan box telpon merah dengan latar belakang Big Ben.


Lalu niiih..
Hasil yang saya rasakan bukan hanya dari segi finansial lho. Tapi juga penampilan..hihihihi..
Ya ampuun dulu saya itu gak rajin merawat wajah, cueeek banget!
Tapi setelah join Oriflame saya belajar menghargai diri sendiri yg salah satu caranya adalah dengan merawat wajah. Dari yang tadinya gak pernah pakai skin care, jadi rajin pakai skin care. 
Yang tadinya gak bisa dandan jadi belajar bagaimana caranya ber-make-up sederhana maupun untuk pesta. Bener-bener belajar pelan-pelan sampai akhirnya menikmati hasilnya..
Ternyata punya wajah terawat itu menyenangkan yaaa...

kiri--sebelum merawat wajah. kusam, jerawatan,.duh..
kanan--merawat wajah dengan skin care oriflame, bersih cerah bebas jerawat!


Alhamdulillah...
Bersyukur dulu mau mencoba bisnis seru ini. Hasilnya gak hanya dinikmati sendirian tapi juga oleh keluarga. Saya juga gak sendiri di bisnis ini. Ada ribuan teman di tim saya sekarang. Saya dulu memulai ini sendirian, tapi sekarang kami bisa merasakan sukses bersama-sama.
Puluhan orang berbonus belasan juta.
Ratusan orang berbonus ratusan ribu.
Dan sisanya sedang merintis menapaki success plan dengan bonus puluhan ribu seperti saya di awal mulai dulu.

Belum mau berhenti, karena masih banyak yang ingin saya bantu untuk bisa merasakan apa yg saya rasakan di bisnis Oriflame ini.
Masih banyak impian saya untuk diri sendiri...
Untuk orang tua saya...
Untuk keluarga kecil saya...
Untuk mereka yang ada di dalam tim saya dan harus saya bantu...

Alhamdulillaaah.. Bismillah..

----------

Ingin tau lebih banyak lagi tentang bisnis Oriflame?
Silahkan isi form di bawah ini yaa...
Nanti saya akan menghubungi teman2.

Atau boleh juga tanya2 langsung ke WA 08157114356 atau pin BBM 599FB027

INFO LEBIH LANJUT

  • Nama
  • Email
  • Telpon
  • Darimana Anda Tahu Web ini?

aweber

Komentar

Posting Komentar