Training 90 Days Game Plan

Oriflame Indonesia saat ini ada di posisi nomer 2 dunia. Berkembang pesaaat sekali! Aku ingat, 5 tahun lalu saat aku kenal oriflame, indonesia ada di posisi nomer 5 dunia, dan sekarang selangkah lagi bakalan jadi negara nomer 1 di dunia. Keren yaaa..

Untuk itu, berasa bangeet deh oriflame tuh abis2an bikin sistem. Supportnya juga gak pernah berhenti deh buat kami2 para konsultannya ini. Makanya gimana gak makin cinta kan? :-)

Bulan lalu aku ikutan training yg judulnya 'I'm A President'. Training 3 hari itu diisi oleh para top management, top indonesia leader dan top leader global. Di acara ini pulalah kami dikenalkan dengan sebuah konsep kerja yg namanya 90 Days Game Plan. Saat itu aja aku dah berasa megap2 karena excited. Tapi belum dapat gambaran yang benar2 clear terutama tentang rincian cara kerjanya.

Nah hari ini, SimpleBiznet, club oriflame aku bikin training khusus buat para Senior Manager and Up dan mengundang bapak Amir Mortazavi, Head of Oriflame Indonesia untuk mempresentasikan secara lebih rinci tentang cara kerja 90DGP.

training 90 days game plan



Kalau aku jelasin ini puanjaaang banget, dan bikin otak panas! Hahahaha..
Panas karena pengen cepetan naik leveeeel, naik bonuuus, pengen bikin para downline juga naik level dan naik bonus!
Beneran deh berasa diteror enak gitu.. hihihihi..

Intinya, ini adalah time frame kerja dengan para power source di jaringan kita untuk kemudian kita jadikan power leg yang bikin jaringan jadi melesaaaat!

2 jam training bikin kepala penuh dengan ide2 dan serasa dapat pencerahan cara kerja. Bismillah mau mulai disusun dan diaplikasikan ke jaringan.

Ini aku dan para Senior Manager up-ku yang hadir di training tadi. Ada mbak mita yg datang dari semarang dan indah yang datang dari pandaan jawa timur. Mereka sekalian mau hadir di Director Seminar Jumat besok. Aaaah tak sabar!
Lalu ada chietut, enno, yanti, rahmi, dan tria.

training 90 days game plan


Belajar bareng biar melesat bareng.
Sesudahnya kami sempetin buat brainstorming untuk menggodok si 90DGP ini buat jaringan kami.



Ah gak sabar pengen kerja, beneran deh!

Ini foto bareng seluruh peserta training 90DGP hari ini. Semangaaat semuaaaaa!!

training 90 days game plan


Komentar