Kamis, 12 Februari 2015

'Ngantor' oriflame dari mana aja :-)



Ini meja makan di rumah kami..
Bbrp hari ini separuh meja makan aku bajak untuk kerja. Akibatnya penuh dengan buku2, catatan, alat tulis, produk oriflame, laptop dan benda2 perintilan lainnya.. super heboh dan penuh aja deh itu diatas meja..hihihi..

Emangnya gak punya meja kerja?
Ada, di rumahku ini ada kamar kerja yang isinya 2 meja kerja, satu punya agung suamiku, dan yang satu lagi punyaku. Tapi aku senang kerja diatas meja makan karena sambil bisa ngeliatin kegiatannya rafi anakku, plus aku sambil bisa sesekali nonton tv.. hahahaha
Kalau lagi butuh konsentrasi dan ketenangan, baru deh bersemedi di kamar kerja.

Kalau lagi males 'ngantor' di meja, 'kantor' oriflameku pindah ke kamar, diatas tempat tidur. Aku gelar deh tuh bahan buat kerja..hihihihi..
Sambil tiduran tapi tangan kerja ketak ketik prospek dan follow up jaringan. Biasanya ini kalau udah agak larut malam dan semua penghuni rumah sudah tidur dan aku mulai pegel pinggang duduk melulu.

Kalau lagi ke kantor cabang oriflame, ya judulnya ngantor beneran, duduk di salah satu ruang training, dan khusyuk kerja. Biasanya sekalian ketemuan sama Area Sales Manager, ngasih training buat jaringan, ambil orderan atau BPS dengan core team.

Kalau lagi di jalan ya kantornya pindah lagi di taksi atau bahkan di atas motor ojek! hahahaha.. Udahannya biasanya pake pusing dikit, namanya juga ngeliatin gadget di kendaraan ya..tapi demiii demiii demiii masa depan gemilang para downline lah ya.. :-D

Ini yang aku suka dari oriflame, kantornya banyaaak..
Bisa dimana aja, disesuaikan dengan situasi dan kondisi. Tapi biarpun begitu, alhamdulillah tiap bulan ditransfer 20 jutaan ke rekening...
Karena intinya sih bukan DIMANA kita ngerjain oriflame-nya, tapi kita KERJA atau enggak, inilah yang bikin kita punya duit di oriflame.. seru ya! :-)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar