Jumat, 20 Februari 2015

Kejar Ilmu Sampai Bogor

Di oriflame proses belajar itu terjadi terus menerus gak pernah berhenti. Biarpun sekarang aku sudah ada di level Senior Gold Director dan sedang kualifikasi Sapphire, yang namanya belajar mah terus dilakukan.


Nah, kalau selama ini lebih banyak ngerjain bisnis dari rumah, lewat facebook, maka hari ini mengejar ilmunya sampai bogooooor! Hihihihi..

Kan ini oriflame lagi bener2 menggaungkan yang namanya 90 Day Game Plan, nah untuk bisa beneran maksimal hasilnya, proses pembinaan downline juga kudu maksimal kan ya. Soal membina downline ini ilmunya banyaaaak sekali, terutama soal follow up. Sisterline di oriflame yg namanya Dede pinter banget deh soal sebuah program follow up.  Dan Dede mau ngajarin kami bbrp sisterline-nya, tapi karena dia tinggal di bogor maka Dede meminta kami ke bogor buat diajarin.

Ih, biar kata bisnis dari rumah, kalau ada ilmu cakep kemana juga akan aku kejaaar!
Maka hari ini janjian sama 2 sisterline lain, Cia dan Fia yang sama2 mau menimba ilmu ke bogor..hihihi..



Keretanya tumbenan penuh padahal dah lewat jam berangkat kantor. Pegel juga kan Tebet-Bogor, ngedeprok deh di lantai..hihihi



Di Bogor kami janjian di Dunkin Donut. Setelah pada lahap makan sandwich maka belajar pun dimulai. Mengolah data di website pribadi oriflame kami. Data para member, poin2nya dan banyak lagi deh. Dan ternyata program yang Dede ajarin ini membantuuuu banget buat follow up jaringan! Bisa masive dan cepat untuk jaringan! Iiiih senaaang deh dapat ilmu baru lagi. Pas banget buat dipakai di program 90 Day Game Plan. Seru!



Dari bogor lanjut menuju oriflame sudirman karena mau ambil barang orderan dan ketemuan member baruku untuk belajar Getting Started. Namanya Ocha, kami gak saling kenal sebelumnya tapi Ocha suka banget baca statusku di facebook tentang oriflame. Yaaah namanya juga ini emak2 bisnis dari rumah, ngantornya banyakan di facebook..hihihi.. 
Nah Ocha ini lalu tertarik ingin punya penghasilan tambahan di oriflame. Menghubungi aku via inbox dan hari ini kami janjian deh ketemuan..




Ah hari ini lelah tapi senaaang..
Karena bisa maksimal memanfaatkan waktu di luar rumah untuk pinter dan minterin anggota team.

Sekarang, mari saatnya praktek ilmu baruuuu.. :-)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar