Sabtu, 21 Februari 2015

#KataIda tentang 'Takut Gak Bisa'

'Aku mau sih ikutan oriflame, Da, tapi takut gak bisa. Soalnya gak ngerti..'
‪#‎KataIda‬
Dulu pertama kali mau masuk SD apa kita bisa pelajarannya?
Apa kita ngerti bakalan belajar apa?
Enggak kan?
Tapi kenapa kita tetap sekolah?
Ya karena kita tau dengan sekolah kita akan jadi tau, bisa dan ngerti.
Gak ada kan yg trus jadi gak sekolah dengan alasan, 'aku gak mau masuk SD mama, soalnya aku nggak ngerti matematika..'
Hihihihihi..
Nah kira2 sama lah kayak di oriflame ini.
Tertarik tapi ragu karena takut gak bisa dan nggak ngerti? Lha justruuuuuu kudu join buruan. Karena dengan join kita jadi bakalan belajar gimana jalaninnya. Lalu jadi bisa dan ngerti deh.
Hayuklah mumpung lagi promo tsakep ini, 24.900 peluang hadiahnya bisa sampai 3 jutaan hingga 6 bulan kedepan lhooo..
Sini si ida ajariiiiin..

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar