Join Oriflame Februari 2015 bisa dapat Tender Care Gift Box.


Ini baru juga come back udah ngajakin join aja.. hihihihi..
Ini bukti kalau oriflameannya masih semangat..

Join oriflame sekarang 49.900
Syaratnya cuma data diri lengkap dan foto KTP yang jelas. Nanti didaftarin, trus diajariiiiiin sampai bisa! Oriflame makin kesini makin canggih deh support system-nya.
Website oriflame yang sering kami sebut V3 itu udah kayak kantor online, jadi ngerjain oriflame beneran kayak one click away. Dari mulai order, daftarin member baru, complain ke costumer care, cek orderan, cek poin, cek bonus, cek alamat, cek member baru, dll dll dll semua ada disana.
Plus Facebook yang fitur2nya makin cakep, bisnis oriflame ini makin mudah aja dijalankannya. Nnnggg..mudah bagi yang MAU sih ya..hihihi

Nah bulan Februari 2015 ini ada yang namanya Activity Campaign. Dengan pembelanjaan senilai 399rb di satu invoice maka kita berhak dapat yang namanya Tender Care Gift Box senilai 179rb GRATIS.
Tender care itu kayak yang aku jelasin di postinganku yang ini, monggo dibaca ya gimana kecenya produk oriflame yang satu ini. Buat dipakai sendiri keren, buat dihadiahkan ke teman atau keluarga tersayang juga pas banget!

Penasaran sama oriflame tapi belum terlalu ngerti kerjanya ngapain aja?
Paaasss banget!
Yuk ikutan kelas sharing tentang apa dan bagaimana oriflame yang aku buat. Adanya di facebook group, jadi tinggal duduk manis baik2 aja depan gadget masing2, buka FB, nanti bisa nyimak penjelasannya deh. 



Boleh komen, boleh juga whatsapp ke 08157114356 yaaaa kalau mau aku masukkan ke grup. Gak ada paksaan join. kalau habis nyimak tertarik join, yuk mari. Kalau habis nyimak belum dapat hidayah buat join juga gpp. Ntar bulan depan aku ajakin lagi deh siapa tau udah dapat hidayah..hihihi..

Yuuuk marii mariiiii...



Komentar