I'm baaaack! :-)

Assalamualaikuuuuum...
*bersih2 blog, debunya tebel bangeeeet!*

Horeeee, setelah sekian lama gak nuliiiis, keasyikan nulisnya status di facebook, sekarang aku kembali.. yeeeay! Banyak banget yang harus di update ini ih..
Terakhir nulis tahun 2012, ampun, 3 tahun lalu!

Jadi quick updatenya apa ya?
Hmmm...
Alhamdulillah, oriflame-annya masih jalan, makin yakin makin semangat makin seru.
Sekarang alhamdulillah udah ada di level Senior Gold Director dan lagi kualifikasi Sapphire Director. Doain ya bisa klosing title Diamond-nya tahun 2015 ini juga. Udah gak sabar pengen dapat mobil CRV gratisnya.. hihihihi..
Bonus alhamdulillah udah di angka 20 jutaan/bulan.


Senior Gold itu dapat cash award diluar bonus bulanan, nilainya 21 juta bersih tanpa potong pajak..
Mau ditabuuung buat beli poundsterling, karena insyaa allah lagi ngejar kualifikasi Gold Conference ke London nih bulan agustus 2015 nanti.

September 2014 lalu alhamdulillah dapat reward Gold Cruise ke 3 negara--spanyol, perancis dan itali dari oriflame. Duh luar biasa banget seneng rasanya. Nanti deh ya aku ceritain juga satu persatu pengalamannya. 

Jumat ini akan ada di bandung untuk Director Seminarnya oriflame, 5 hari 4 malam ditraktir oriflame nginep di Trans Luxury Hotel. Seminar dan gala dinner yg bakalan ngajakin agung suamiku.

Apalagi yaaa?
Huaaa... perjalanan 3 tahun banyak banget ini ceritanya, sampai bingung mana duluan yang mau aku ceritain. Itu dulu lah ya, yang penting ada update biar ini blog gak berdebu banget.. hihihihi..

Akan update banyak hal segera! JANJI! :-)



Komentar