Kamis, 12 Februari 2015

H-1 Director Seminar Oriflame 2015

Ceritanya lagi super duper excited!
Besok bakalan menuju bandung untuk menghadiri Seminar Director Oriflame 2015. Ih rasanya senaaang sekali deh tiap kali mau datang ke acara2 besarnya oriflame.

Seminar Director itu apa sih?
Seminar Director tuh event besar tahunan yang oriflame bikin yang diperuntukkan buat para konsultannya yang berhasil mencapai title baru mulai dari title Senior Manager ketas.
Aku berhak ikut SemDir tahun ini karena tahun lalu aku berhasil punya title baru jadi Senior Gold Director. Kami akan menginap selama 4 hari, mengikuti aneka acara seminar dan keseruan2 dan kejutan2 yang oriflame siapkan buat kami!

Ini adalah SemDir-ku yang ke 4, yang pertama tahun 2010, lalu lanjut tahun 2011, menyusul 2014 lalu dan tahun 2015 ini.
Kok tahun 2012 dan 2013 gak ikutan SemDir? Iya, saat itu aku hanya mempertahankan title, belum meraih title baru, lagi giat2nya membantu jaringan untuk pada punya title baru. Hasilnya dipetik deh mulai tahun 2014 kemarin..cihuy!

SemDir diadakan di kota2 besar pilihan oriflame, lalu kami diinapkan di hotel terbaik di kota tersebut. Peserta SemDir tahun 2015 ini tercatat ada 1430 orang yang mana bakalan memenuhi bandung selama 13-16 Februari besok. Mohon maaf ya warga bandung kalau kepadatan jalan bertambah :-)
Nah aku kebagian nginap di Trans Luxury Hotel, ih seneng beneeerr... belum pernah nginep disana..hihihihi..
Gara2 oriflame nih, jadi dipaksa nginep di hotel2 kece seantero kota2 besar Indonesia.. kan kalau dipaksa enak gini ya mau dong ya.. hihihi
Seluruhnya ada 4 hotel yang disewa oleh oriflame untuk menampung seribuan lebih peserta SemDir tahun ini.





Dan keseruan mulai berasa saat jadwal dan agenda kegiatan mulai diluncurkan oleh oriflame. Waaah, perut mulai mules gara2 seneng.. hahahahaha
Jadi hari pertama akan ada Welcome Party di Trans Studio. Kalau di flyer ini bintang tamunya adalah NOAH, tapi karena satu dan lain hal NOAH gak bisa tampil dan yang akan tampil adalah GIGI dan Judika.. ih sukaaaaa!




Hari kedua dan ketiga adalah hari seminar. saatnya belajar dari top leader dan top management dan bakalan dapat banyak update dari management. Belum lagi sesi motivasi dari Andrie Wongso yang bakalan bikin batre semangat dan motivasi fully charged!




Hari ketiga bakalan seru karena ada Gala Dinner. Ini aku bakalan ajak agung suamiku. Kami juga akan menginap di Trans Luxury Hotel, ditraktir oriflame tea kan.. iiissshhh senangnya..
Bintang tamunya bakalan ada Rossa brand ambassador-nya oriflame, lalu ada KD dan juga Marcell!



Dan yg selalu bikin heboh adalah ketika agenda kegiatan keluar beserta dresscode yang harus dipakai.. hahaahaha.. seruu hunting baju2nya! Ini gara2 oriflame bajunya jadi banyak karena dresscodenya macem2.. Ah tapi seneng dan seru, lagian bonus juga udah mendukung kan ya buat belanja-belenji-nya. Banyak dipaksa 'enak'nya nih sejak oriflame-an..hihihihi



Insyaa allah besok pagi2 berangkatnya, tapi belum selesai packingnya ini.. hahahaha
Segala masuk, trus keluarin lagi, trus ditata lagi di koper, gak beres2..

Ah, tak sabar pokoknya!
Insyaa allah nanti aku bakalan ceritain yaaaaa serunya SemDir. Stay tune dan bacaaa ceritanya lengkapnya disini mulai besok yaaa.. :-)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar