Minggu, 22 Februari 2015

Director Seminar Bandung-- Kedatangan dan Welcome Party

Mumpung masih anget, sekarang saatnya cerita soal Dirsem di bandung kemarin yaaa...

Sebagai seorang New Achiever Senior Gold Director maka aku berhak untuk ikut acara ini 5 hari 4 malam termasuk malam Gala Dinner. Mulai 13 Februari - 17 Februari 2015.

Berangkat Jumat, 13 Februari pakai travel yg jam 11 dari tebet. Berangkatnya berdua rafi yg hari itu aku liburkan dari sekolah..hihihi..



Sepanjang jalan hujaaaaaan guede. Dan gak cuma itu. Ada kecelakaan di tol cikampek km50 yg mengakibatkan kemacetan panjang tak berkesudahan. Akibatnya aku baru sampai hotel jam 5 sore! Rekor nih 6 jam perjalanan jakarta-bandung!

Sampai hotel ketemu sama Tria, downline Senior Manager-ku yang jadi room mate ku kali ini. Check in bareng baru abis itu langsung ke kamar karena mau siap2 malam Welcome Party.



Director Seminar kali ini oriflame membooking 4 hotel di bandung untuk 1400-an konsultannya-- panghegar, papandayan, hyatt dan Trans Luxury hotel. Aku dapat di Trans hotel ini. Hotel bintang 5 yg cakep!




Pas masuk kamar, aku heran kok ada hampers cantik yg buanyak banget isinya. Ada 4 tabung besar isi schuimpjes aneka rasa--stroberi, coklat, vanilla; rujak cireng, kartika sari 2 box, ada keripik talas juga 2 pack. Dan pas baca kartu yg terselip, ternyata dari cucu downline Syanti yg tinggal di banduuuung.. duuh dia kasih surprise rupanyaaa..
Aaah kan aku jadi terharuuu..huhuhu
Downline sayang upline ini judulnya mah yak.. 

Lalu gak lama bel pintu kamar berbunyi, eh orangnya muncuuuul.. jadi ngakak bareng deh ngobrol2.





Eh ternyata ini Tria gak mau kalah, dia pun buka buntelan tentengannya yg guedeee itu, ternyata isinya rambutaaaan.. hahahaha..
Tau ajaaa ini uplinenya kan doyan buanget sama rambutan, dia bawa rambutan doong dari pohonnya dia di halaman rumahnya.. wakakakak..
Asyiiik punya cemilan sedaaaap buat malam2 hihihihi..



Gak lama maghrib menjelang, Syanti pulang, aku dan tria siap2 deh buat Welcome Party di Trans Studio Bandung. Tema malam ini adalah HIJAU. Jadi kami diminta pakai baju warna hijau. 
Malam itu oriflame menyewa Trans Studio khusus untuk para konsultannya untuk bersenang2!
Acara malam itu selain kami bisa main sepuasnya di Trans Studio, juga ada kegiatan Treasure Hunt alias mencari harta karun! Seruuuu.. ada 5 tugas yg harus kami lakukan untum dapat hadiah sebuah parfum dari oriflame..yeaaay..










Sebagai bintang tamu keriaan malam itu oriflame mengundanf Judika dan GIGI. Ah keren banget performance dua bintang tamu itu. Dan khusus GIGI lagu2nya membangkitkan nostalgia jaman SMA karena saat itu GIGI lagi produktif banget bikin album.. hihihi




Naaaah yg lebih seru ini nih..hahahaha..
Jadi nih pas lagi sama2 beli baju hijau di ambassasor bareng Dede dan Mery, kami menemukan topi aksesoris ini. Iiiiih ini dasar para emak2 kurang kesempatan narsis maksimal, maka kami pun memanfaatkan momen malam welcome dinner untuk tampil dengan topi aksesoris ini..wakakakakak..
Jadilah kami bertiga kompakan pakai hiasan topi ini di jilbab masing2..

Lucu kaaaaan..
Iyain aja lah ya biar saya senang..hihihi




Yak, setelah kenyang dijamu makan malam, main di wahana trans studio, traesure hunt dan nonton mini konser Judika dan GIGI maka kami para konsultan oriflame kembali ke hotel masing2 untuk istirahat siap2 besoknya director seminar hari pertama.

Tak sabaaar!

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar