Director Seminar Bandung-- Hari 1, promo promo promo!

Setelah tidur nyenyak dengan nyaman senalaman, pagi ini rasanya segar dan semangat buangeeet buat bersiap hari pertama director seminar.

Di Trans Hotel ini ada 2 tempat sarapan. Di lantai 3 dan di lantai 18. Karena lantai 3 penuh maka aku dan tria pun menuju lantai 18. Aku memang sudah niat banget nih, selama di Trans Hotel ini harus ke lantai 18 karena disini ada sky walk!
Jadi ada satu area yg lantainya kaca tembus pandang dari lantai 18 sampai jalan!





Huaduuuuh merinding juga..hahaha
Dengkul lemes banget jalan disitu..berasa jalan di udara..hiiiii..
Tapi eksis itu penting, jadi walopun sambil mules foto2 yg banyak dan bikin video deh..hahahahaha..



Pintu ballroom tempat seminar dibuka jam 9 pagi. Wuiiiih musik jedak-jeduk khas oriflame mulai deh tuh menghangatkan suasana.. seruuuuuu!
Seminarnya oriflame memang beda deh. Jauh dari kata bosen apalagi ngantuk!

Hari pertama ini oriflame banyak cerita soal perkembangan perusahaan selama setahun kebelakang. Terlihat deh bagaimana oriflame bertumbuh dan jumlah member yg juga bertambah. Rasanya bangaaaaa banget!






Hari ini juga kami dapat sesi motivasi dari Andrie Wongso, motivator kawakan yg sharing tentang kehidupannya dan bagaimana menjadi leader yg sukses.




Oh iya, kenalin, ini namanya teh Ida (iya namanya sama kayak sayah hihihi) asli garut. Dia berhasil meraih title Senior Manager di Desember 2014 lalu. Join oriflame saat masih kerja sebagai karyawan pabrik. Pas ada di level 9% teh ida memutuskan untuk resign karena ingin fokus jalanin oriflame dan yakin oriflame akan kasih kehidupan yg lebih baik. Alhamdulillah sekarang bonusnya sudah diangka 4-5jutaan/bulan. Aku senang dan bangga banget deh sama teh Ida, karena semangatnya luar biasa dan mau fokus dan konsisten jalanin oriflamenya.
Alhamdulillah oriflame bisa jadi pembuka pintu rejeki buat orang banyak.. :-)




Kalau ini sama sebagian Senior Manager and up yg ada di jaringanku.. mereka ini penghasilannya antara 4-15 jutaan sebulan. Senengnya oriflamean tuh ya gini, suksesnya berjamaah..hihihi..

Daaan sore hari pertama ini ditutup dengan kehebohaaaaaan pengumuman promo!
Huaaaa gak tanggung2 ini oriflame ngasih promonyaaaaa..

Promo rekrut antara 18 feb-31 maret 2015 yg hadiahnya total sampai 3 jutaan!



Lalu promo selama 3 tahun kedepan untuk pencapaian Executive Director dengan hadiah mobil merci atau rumah!




Dan challenge New Senior Manager yg bisa dapatin motor honda beat! Huaaa..




Makanya langsuuung kepala cenat-cenut ngebul pengen cepetan kerjaaaaa..
Pengen ngebuuuut dapatin semua rewardnya oriflame ini iiiih.. bismillah bisaaa!!!

Malamnya kumpul2 sama downline2ku yg di bandung. Makan malam bareng di Marugame udon-nya Trans Studio Mall. Sambil ngomporin mereka biar cepetaaaan jadi Senior Manager..hihihi
Ngobrol2 seru cekikikan gak udah2..



Habis selesai makan ketemu sama rombongan SBN yg lain. Waaah pada rame2 pengen ikut ke kamar..hahaha
Soalnya kan ini mall-nya sebelahan sama hotel, jadi mereka pada mau leyeh2 dulu sebelum kembali ke hotel mereka masing2.

Kebetulan kamar sebelahku itu kamarnya ilna, foundernya SBN. Jadi deh malam2 dapat tambahan ilmu buat bisa nge-gaaaaassss actionnya.



Hampir jam setengah 1 malam baru tuh rombongan lenong meninggalkan kamar kami dan kembali ke hotel masing2. Saatnya pada istirahat dan bersiap untuk hari kedua seminar!

Komentar