90 Day Game Plan Oriflame?

2 minggu belakangan ini di jagat oriflame lagi rameeeee buanget ngomongin 90 Day Game Plan alias 90dgp.
Di facebook para oriflamers pada excited ngomongin soal ini. Hastag #90dgp pun bertebaran dimana-mana. Pokoknya hype banget deh. Ada yg udah mudeng, ada juga yg bingung, ada yg masih abu2 taunya, ada yg malah belum tau sama sekali.

Jadi, 90 Day Game Plan-nya oriflame ini apa sih sebenernya?




Pada dasarnya 90dgp ini adalah sebuah 'time frame' atau batasan waktu untuk kita mencapai target yg kita inginkan.
Di oriflame target masing2 konsultan berbeda2. Inilah yg kemudian akan diterapkan di 90dgp ini.

Apakah dalam 90 hari ingin jadi manager?
Apakah dalam 90 hari ingin jadi senior manager?
Apakah dalam 90 hari ingin punya split out?
Dst dll dsb

Targetnya kita yang menentukan sendiri dan dari situlah kita mulai merumuskan pola kerja kita dalam 90 hari kedepan.

Di program 90dgp ini juga diperkenalkan yg namanya Power Source dan Power Leg.
Power Source ini adalah calon2 Core Team dijaringan kita yg akan kita bina dan ajarin sehingga mereka berkembang dan menjadi Power Leg kita alias akar yang kuaaat di pohon jaringan kita.

Saat ini SBN club saya sudah merumuskan pola dan cara kerja untuk 90dgp ini. Ada to do list harian, to do list mingguan, dan target2 yg harus dicapai untuk bisa kebut naik level di 90dgp ini.
Siapa yg gak mau kan kalau dalam 90 hari kedepan punya kesempatan dapatin penghasilan minimal banget 4 juta/bulan dengan serius ngerjain program 90dgp ini.
Syaratnya sih cuma 1-- SERBA LEBIH.
Lebih cara kerjanya..
Lebih waktu kerjanya..
Lebih attitude positifnya..
Lebih investasinya (waktu, tenaga, biaya)..
Lebih dalam bermimpi.. :-)

Nah karena syaratnya SERBA LEBIH ini, ya memang gak semua mau lakuin. Program ini pun memang bukan keharusan. Hanya buat mereka yg beneran mau ngebuuuuuut melesat di oriflame. Time frame udah ada, cara kerja yg dibikin sampai 3 pilihan target juga sudah ada. Pokoknya tinggal siapin mental pengen punya penghasilan tambahan gede dari oriflame deh..hihihihi

Saat ini aku sdg mensosialisasikan program 90dgp ini di jaringan oriflameku. Biar kata bisnis dari rumah kan tapi tetep harus punya rencana kerja.
Waaaah disambut dengan gegap gempita bangeeet di jaringanku! Masing2 memilih dari 3 cara kerja yg ada untuk disesuaikan dengan kemampuan mereka masing2.
Sekarang lagi tahap sosialisasi dan menyamakan mindset dan persepsi, dan tanggal 1 Maret 2015 kami akan mulai!
Tak sabaaaaar...

Buat teman2 yg pengen bisnis dari rumah atau pengen punya penghasilan tambahan dari oriflame, yuk sini aku ajarin oriflamenya dan kita kerjain ini 90dgp-nya.
Insyaa allah dibimbing dan disupport buat jalaninnya. Asalkan mau kerja SERBA LEBIH selama 90 hari kedepan, hasilnya akan sepadan. Ini gak bakalan santai2 kerjanya tapi hasilnya juga gak 'santai'.. seru!

Mumpung juga nih sampai 31 maret 2015 ada promo rekrut cakeeep buanget join oriflame cuma 24.900 sajo dari harga normal 49.900.

Ah daripada kepanjangan disini, yuk mariiii sms/whatsapp di 08157114356 yaaaa..

90dgp menantimu lhoooo :-)

Komentar