Senin, 02 Juli 2012

[info produk] ini cocok untuk kulit tangan yg kering!

Horeee, kembali hadiiir dengan info produknya oriflame..

Kali ini mari membahas tentang Hand Cream-nya oriflame yg jadi favorite saya ini.. :-)

Konon, dari hasil aku baca-baca beberapa artikel di google, kulit tangan kita itu salah satu yg kondisinya lebih kering dibandingkan kulit di area tubuh yg lain. Ini menjawab keherananku sendiri, yg dulu suka bertanya-tanya, kenapa sih harus ada body creamhand cream, dan hand and body cream!
Kenapa gitu gak semua jadi satu aja, kan hand adalah bagian dari body toh? huihihihihi..

Aaah, ternyata karena kondisi kelembaban yg cenderung berbeda karena juga fungsinya yg lebih banyak dipakai itu kenapa tercipta krim yg khusus untuk tangan.
Pada dasarnya, krim untuk tubuh ya tentu aja bisa dipakai untuk semua bagian tubuh termasuk tangan, tapi hand cream memiliki kandungan dan kepekatan yg berbeda yg disesuaikan dengan fungsinya.
Hand cream lebih banyak mengandung minyak dan air, serta tekstur yg lebih kental. Ini tentunya dengan maksud menutrisi kondisi kulit tangan yg cenderung lebih kering dibandingkan area tubuh yg lain tadi. 

Menurutku, tangan adalah salah satu anggota tubuh yg paling sering kita abuse. Ngapa2in pakai tangan. Apalagi aku yg kerjaannya tukang kue gini, tangan udah jadi alat kerja yg beneran 'diperbudak' deh ya.. hihihihi..

Kulitku yang cenderung kering, dan telapak tangan kalau sudah di-bully abis2an rasanya kasaaaar masya allah dah. Pernah gak sih ngerasain tangan walopun udah pakai lotion, tapi tetap berasa kasar?
Oooh, itu saya banget dulu. Kalau digesekin ke kain, kayaknya kainnya berasa nyangkut! ahahahaha..serius!

Naaaah, lalu saya ketemu penolong saya ini.. hahahaha
Renewing Hand Scrub by oriflame ini teksturnya kasar sebagaimana scrub pada umumnya.. huihihihi.. scrub dan berminyak tepatnya ya, karena mengandung Sweet Almond Oil dan Almond Shell Powder yg berfungsi untuk menghaluskan dan melembutkan kulit.
Pakainya gampang banget, keluarkan aja secukupnya ditelapak tangan, lalu mulai gosok2an lembut diseluruh permukaan tangan dan telapak tangan. Yaaa, kira-kira 1-2 menit cukup. Lalu bilas deh dengan air sampai bersih. Dijamin, langsung berasa lembuuut tangannya.

Sesudahnya aku langsung mengoleskan si Nourishing Hand Cream for Dry Hands ini untuk menjaga kelembaban tangan yg sudah lembut tadi...



Kandungan Sweet Almond Oil didalamnya menghasilkan tangan yg lembab dan ternutrisi dengan manteB!
Saya sukaaaa...
Si hand cream ini selalu ada di tas saya, karena bentuknya yg kecil nggak ribet buat dibawa-bawa. Barang wajib ada selain bedak dan lipstik.. hihihihi

Nah, yg merasa tangannya kering, atau seringkali terasa kasar dan tidak nyaman, 2 produk dari oriflame ini bisa banget jadi pilihan. 
Harganya juga terjangkau, hanya 49.900 saja untuk si Renewing Hand Scrub-nya, dan 39.900 buat Nourishing Hand Cream for Dry Hands-nya. Keduanya dikemas dalam tube 75ml.
Lhaaa, bulan Juli 2012 ini malah lagi diskon lhooo, cuma 29.900 saja/item!

Yg merasa memerlukan produk ini taulah yaa harus PM kemana..hihihihi

Silahkan klik ke link masing2 produk diatas yaa, itu mengarah langsung ke katalog online oriflame-nya. Bisa liat2 produk lainnya juga.. :-)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar