Rabu, 18 Januari 2012

Fiqi, dan impiannya bersama oriflame..

Tulisan ini aku copy dari fiqi, salah satu leader-ku di medan sana. Masih mudaaa, baru 22 tahun, tapi punya impian besar di oriflame!
Saat ini fiqi sudah sampai di level manager 12% dengan bonus bulanan 700rb-an.

Fiqi salah satu leader yg pantang menyerah, fokus dan konsisten menjalankan bisnis ini. Walaupun jauh dari upline-nya yg di jakarta ini, tapi membuktikan, jarak bukanlah masalah, yg penting ada NIAT, KEMAUAN dan ACTION!

Sungguuuh deh, terharu baca tulisannya ini.. :-)


-------------------------------------------@------------------------------------------------

 
fiqi, tahun lalu ketika berkesempatan ke jakarta, hadir di kelas training oriflame,
'pengen pinter', gitu katanya..

Sebagai seorang Muslim, siapa yang tidak ingin mengunjungi Ka'Bah, kiblat setiap kita melakukan sholat.
Namun, ibadah yang satu ini tidak hanya butuh biaya yang memadai tapi juga fisik yang sehat agar ibadah dapat dilakukan dengan maksimal. Itulah mengapa saya kemudian bertekad dapat menunaikan ibadah haji sebelum umur 40. Masih muda, insya Alloh masih sehat dan kuat.

Keinginan saya ini kemudian semakin bertambah sulit. Saya dapat info dari salah satu Bank, kalau kita sudah menyetor tabungan haji ke bank di tahun 2011 untuk mendapatkan porsi, kita baru bisa berangkat di haji di tahun 2019!!!
Onde mande... lama niaaann...
Untuk mendapatkan porsi itu saja kita harus menyetor tidak kurang dari 20 puluh juta. Hiksss... gimana ngumpulin uangnya. Ga mungkin juga saya berharap dapat jodoh anak tunggal, warisan banyak, mertua kaya raya dan sudah sakit-sakitan kan untuk dapatin uang segitu?

Saya kemudian memasang target, harus segera buka tabungan haji. Minimal banget sebelum ulang tahun ke 25 saya sudah punya tabungan haji. Punya rekening saja dulu. Tak usah nunggu ada 20 juta sekian baru buka tabungan. Mumpung sekarang juga masih belum punya tanggungan, sekaranglah saatnya. Harus segera! Harus dimulai dari langkah kecil dulu. Bukankah impian besar dimulai dari jejak-jejak kecil yang berkelanjutan?

Ya, bersyukur saya kenal Oriflame dan SimpleBizNet. Saya juga bersyukur punya upline yang sabarrrrrr banget menanti saya untuk menjalankan bisnis ini baru dibulan ke 6 sejak join. Heheheh... :D

Saya memilih untuk benar-benar fokus disini. Selesai wisuda kebanyakan orang memilih melamar kerja. Tapi saya memilih untuk fokus kerja di Oriflame. Impian saya tidak bisa menunggu. Saya harus segera dapat porsi untuk naik haji.



 
alhamdulillah, tabungan haji fiqi, fotonya fiqi yg ngirim nih..

Alhamdulillah, di C13 kemarin, saya menutupnya dengan title baru, Manager 12%. Penghasilan makin bertambah dong tentunya, meskipun masih sedikit tapi tetap disyukuri ya,, alhamdulillah. Begitu bonus tertransfer, hari itu juga saya pergi ke bank untuk membuka tabungan haji.

Alhamdulillah... saya sempat sedikit terharu... Ya Alloh meski masih sedikit uang di tabungan saya, tapi saya bisa punya tabungan haji di usia 22 tahun. Alhamdulillah impian saya terwujud sebelum target yang saya tentukan.

Ada sedikit cerita lucu, waktu saya di bank. Petugas Bank nya mengira saya buka tabungan untuk orang tua saya. Dia sampai terheran-heran begitu saya bilang, ini tabungan buat saya sendiri. Heheheh... emang aneh ya klo masih muda da punya tabungan haji.

Perjuangan belum selesai... masih harus kerja ekstra keras untuk menuntaskan impian ini.
Dan saya percaya, SimpleBizNet adalah kendaraan yang tepat untuk mewujudkan impian...


-------------------------------------------@------------------------------------------------


Yuuk, buat teman-teman yg ingin punya penghasilan tambahan, penghasilan kedua, atau bahkan penghasilan utama melalui oriflame, marii aku dengan senang hati mengajarkan bagaimana caranya :-)

Inbox boleeh, mau sms ke 08157114356 juga boleh, mau klik ini dan isi data juga bolehhh..
klik aja di bisnis oriflame-nya ida ini yaa...

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar