Selasa, 31 Januari 2012

ayoo, mau berbonus seperti Eno--directorku di oriflame?

Alhamdulillah..

Akhir tahun 2011 lalu jaringanku 'melahirkan' lagi 2 orang Senior Manager baru..
Mereka berdua adanya di Luwuk! Sulawesi Tengah!
Mungkin ada yg pernah baca jurnal petualanganku ke Luwuk, nah aku kesana untuk mengembangkan jaringan oriflameku.
Dan alhamdulillah ya allah, jaringan berkembang, dan lahirlan Irma dan Lusi sebagai Senior Manager baru dengan bonus 5-6 juta/bulan.
Senaaaang sekaliii rasanyaaaa.. hihihihi
Mereka berdua berhak untuk perjalanan ke Director Seminar -- Bali, Maret 2012 nanti.

Nah, Irma dan Lusi itu adanya di jaringannya Eno, director kedua-ku (Director pertamaku chietut).
Bingung? nah, berarti kudu join oriflame deh biar gak bingung.. hahahaha

Bulan ini Eno sdg senang riang gembira, karena bonusnya naik 2 juta dari bulan lalu.. hohohoho
Mau cepetan dapat 10 juta/bulan seperti sayah rupanya dia.. baguuuus!



Tadi dia laporan dengan semangat membara, bonusnya sudah tembus angka 8 juta lebih!
Ini hanya setelah 1 tahun dia memutuskan aktif nyoba bisnis dari rumah dan beneran action oriflame-an nih..
Jumlahin aja deh tuh yg DiskonBonus LainBonus LC.
Maka totalnya dia dapat adalah:
5.490.243 + 2.095.015 + 1.000.000 = 8.585.258 rupiah!

Hahahaha, menurut mbak eno ini se-su-a-tu banget buat bisnis yg modal joinnya cuma 39.900 doang .. hihihihi
Lha ya iyalaaah ya.. lumayan lah ya, dapat penghasilan tambahan 8 jutaan sebulan, secara mbak eno ini masih ngantor kok.. :-)

Yuk ah, ini memang postingan promosi..hihihi
Yg mau aku bantuin seperti mbak eno, jalanin bisnis oriflame-nya, mari merapat. 
PM boleeeeeh.. mau sms ke 0815.711.4356 juga boleeeeh
mau tanya2 dulu juga boleh, gratis kok tanya2 mah..hehehehe

Kalau masih ngeri ikutan bisnis yg modalnya jutaan atau puluhan juta, berarti mungkin saatnya ikutan oriflame yg modal joinnya hanya 39.900 ini :-)
Nothing to loose, worth to try!

Yuk mariiii..
Ditunggu yaaaaa :-)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar