[oriflame] promo 'Beauty Treasure Hunt'

Hadir lagii dengan promo hebohnya oriflame..
Iiih, tahun ini udah berapa kali aja ya oriflame ngasih promo? ada kali tiap 3 bulan sekali!
Seru beneer!

Yuk, yg masih ragu kemarin2 buat join oriflame dan dapatkan penghasilan tambahan dibisnis ini, barangkali ini bisa jadi iming2 permulaan yg menarik.
Kok iming2 permulaan sih?
Iya, soalnya kan success plan, jenjang karir dan bonus2nya oriflame jauuh lebih menggiurkan.. hahahaha..


Promo ini berlaku sejak tgl 14 Nov - 30 Des 2011.
Member baru yg bergabung dalam periode ini bisa punya kesempatan untuk dapat banyak keuntungan hingga 649.000 lhooo!

Caranya gimana kah?
Ah, as simple as always kok :-)


Selama periode diatas, join member masih tetap murah dan termurah dibandingkan MLM lain kok, hanya 39.900 sajah. Tapii, karena lagi promo ya ada istimewanya dong yaaa..
Apabila setelah join pembelanjaan pertama member baru adalah minimal 175.000 harga member, maka uang pendaftaran yg 39.900 dikembalikan dalam bentuk potongan belanjaannya!
Artinya? join oriflame selama periode ini bisa GRATIS!
Iya kan? seruuu..

Gak cuma ini lho keuntungannya join di periode promo Beauty Treasure Hunt ini, karena sebagai member baru, ada peluang untuk mendapatkan banyak hadiah.
Begini..


--Welcome Program 1--
Di 30 hari pertama kita join, kumpulkan orderan 100 poin minimal. Apabila berhasil, maka kita bisa mendapatkan hadiah Triple Core Lipstick seharga 149.000 di katalog berikutnya. Triple Core Lipstick ini penjualan terbaik oriflame lhooo..

--Welcome Program 2--
Di bulan kedua kita bergabung, kumpulkan lagi deh orderan sebanyak 100 poin minimal. Hadiah yg bisa kita dapatkan adalah memilih sendiri maksimal 2 produk di katalog senilai 200.000

--Welcome Program 3--
Di bulan ketiga join, kumpulkan lagi deh 100 poin minimal. Hadiahnya adalah memilih sendiri maksimal 2 produk di katalog senilai 300.000

Asyik kaaaan???

Eh, tapi ini ngomong2in poin gimana sih maksudnya, Da?
1 poin itu setara dengan 5300 bussiness volume, atau kurang lebih sama dengan 5300 rupiah. Kalau aktualnya, dengan pembulatan harga yg mungkin ada selisih2 sedikit, maka 100 poin ini kurang lebih pembelanjaan senilai 600.000 harga member.
Yaaaah jualan 600.000 sebulan mah ganciiil! mudaaaaah!! iya kan?
Katalognya oriflame cantik, udah menjual banget tuh, jadi kita juga gak perlu repot2 jelasin yg susah2 ke kostumer :-)

Dasar oriflame banyak duit ya, gak cuma itu aja yg dia kasih lhooo..
Kalau si member baru ini selain bisa ngumpulin orderan pribadi, tapi juga PLUS merekrut teman2nya, bisa dapat tambahan hadiah lagiii!

Gini nih caranya:


-- kalau bisa mengajak 2 orang teman, dan kedua teman yg kita ajak ini berhasil melakukan Welcome Program 1, maka sebagai sponsor kita berhak untuk mendapatkan hadiah berupa memilih sendiri dari katalog maksimal 2 produk senilai 250.000!

-- dan kalauuu bisa mengajak 3 orang teman, dan ketiganya berhasil melakukan Welcome Program 1, maka sebagai sponsor kita mendapat hadiah berupa memilih sendiri dari katalog maksimal 2 produk senilai 500.000!

Waaaah, beneran banjir hadiah kaan?
Nah, yuk dah, lagsung ajaaa PM buat tanya2 detail atau langsung kasih data diri.. hohoho :-)
Kalau gak sabar, boleh sms aja aku di 08157114356

Yang malah baru denger soal oriflame, dan pengen tau gimana caranya biar bisa punya penghasilan 10 juta/bulan seperti aku, yuk dah, mampir2 disini ya ibu2 dan bapak2 sekaliaaan.. :-)
http://www.simplebiznet.com/?id=idakotakkue

Semangat berburu 'harta karuuun' bersama oriflame!
note: klik gambar untuk memperbesar.

Komentar