Training -- 'how to do BPS'.. oriflame bandung

Hari ini, Boss Family-club tempat aku bergabung, mengadakan training khusus di oriflame bandung.

--How to do BPS--
Apaan sih BPS? Business Planning Session, alias bagaimana sih caranya membina dan follow up jaringan supaya jaringan kita terus berkembang dengan sehat. Maka tugas kita adalah mengajarkan kepada downline agar bisa mengembangkan jaringannya dan naik level setiap bulannya. Kalau downline naik level, maka kita pun tentu naik level.

Yg ngasih training ini adalah ASM (area sales manager) bandung, mbak Frida, dengan bintang tamu Sotya, kualifier Diamond Director-nya Boss Family yg memang piawai soal BPS ini.
Maka, jam 9 pagi janjian ama sotya di pemberhentian KM 19. Kita mau berangkat bareng ke bandung.
Perjalanan lancar jayaaaa, adeem banget rasanya ngeliatin perkebunan teh di jalan tol menjelang masuk bandung. Di jalan dapat banyak ilmu dan sharing mantep dari sotya. Senaaaang! Dapat ilmu baru lagiiii!

Sampai oriflame bandung sekitar jam 10.45 dan langsung siap2  ke ruangan training di lantai 2 itu. Gak lama, leader2 boss family bandung mulai masuk ruangan, dan siyaaap untuk menimba ilmu.

suasana kelas training BPS

Mbak frida, ASM Oriflame Bandung

 Sotya, in action

Kelasnya penuh, bahkan di tengah2 berjalannya training peserta terus berdatangan dan gak kebagian meja deh. Tapi semangatnya mah tetep pooool deh para leader ini. HEBAT!

 Syanti, ledaer bandung jaringanku

 Anet, another leader bandung

Kelas khusus BPS ini sangat berguna buat para konsultan2 ini. Mereka diajarkan bagaimana caranya 'membongkar' jaringannya, mengidentifikasi leader2 di jaringan mereka, dan bagaimana menentukan target2 bulanan untuk pencapaian level mereka selanjutnya.

Setelah sesi BPS, dilanjutkan dengan sesi 'getting started', bagaimana caranya memulai bisnis oriflame ini dengan baik dan benar. Sangat simple dan mudah sekali kok sebenarnya untuk para konsultan pemula mengumpulkan poin pribadi kalau getting started-nya dilakukan dengan benar.

Kelas selesai sekitar jam 2 siang.
Banyak yg mendapatkan pencerahan melalui training ini. Dan dari wajah2nya, keliatan banget kalo semuanya siaaaaaap untuk naik level bulan ini!!!
Gooo Bali 2012!

Komentar