My beloved Core Team..

Oriflame adalah bisnis yg butuh komitmen tingkat tinggi. Jadi gak bener kalau ada yg bilang bisnis MLM itu bisnis yg dapat uangnya cepet, serba instan..
Well, kalo dibandingin kerja di kantor memang betul, percepatan uangnya lebih tinggi, dalam artian, kalau di kantor naik gaji setahun sekali, dan paling banyak mungkin hanya 10%, tapi di oriflame kita bisa naik gaji setiap bulan dengan persentase bahkan lebih dari 100%!
tapi ini bukan berarti untuk sukses dibisnis ini bisa kayak membalikkan telapak tangan.. simsalabim.. sukses! NO!
Butuh kerja keras, komitmen penuh, konsistensi tinggi, kemauan, dan ACTION yg nyata..
PLUS mimpi yg BESAAAR!

Satu lagi selentingan salah kaprah soal MLM, bahwa bisnis ini hanya bikin kaya sang upline. Haduuh, ini lagi lebih big NO-NO.. Di oriflame semua bonus diperhitungkan secara adil. Ada rumusnya, yg kalo aku jelasin disini nanti yg baca malah pada pusing.. hehehehe
Yg benar adalah, bisnis ini indah banget karena dibutuhkan kerja sama yg solid, kerja sama yg saling bantu antara upline-downline sehingga sama-sama berkembang dan maju. Sama-sama naik level, sama-sama naik bonus! Senang lho rasanya gak sukses sendirian, tapi suksesnya ngajak2 orang lain.. :-)

Well, untuk bisa bekerja sama, tentunya dibutuhkan tim yg tangguh, tim yg kuat, yg punya impian, punya visi, punya misi yg sama akan bisnis ini. Dan alhamdulillah so far aku sudah menemukan leader2 hebat di jaringanku dan aku sangat sayaaaaaang sekali sama mereka.. :-)
We share happiness, we share laugh, we share dreams, we share problems and solved it together.. kami berbagi, kami berbahagia untuk satu sama lain, kami support satu sama lain, iiih.. sampai merinding deh ini juga nulisnya..
Mereka leader2 hebatku tercinta..


Foto ini baru aja diambil tadi malam, sewaktu kami BPS meeting dengan Andreas Backman Micka--senior Area Manager Oriflame.
dari ki-ka--
bawah: irma (manager 15%), weny (manager 12%), chietut (director)
tengah: enno (senior manager 21%), tria (manager 18%)
atas: Andreas 

Kami selalu ketemuan bareng untuk sama-sama membicarakan apa2 saja yg kami akan lakukan untuk pengembangan bisnis ini. Semua saling menyumbangkan saran, saling support, saling bantu.
Kalau ada yg naik level, rame2 berpelukan dan diselamatin.. Satu senang, yg lain ikutan senang!

Jurnal ini khusus aku tulis untuk mereka..
Betapa aku beruntung memiliki leader2 hebat seperti mereka dan jaringan yg gak kalah hebat dibawah mereka.. and how much i love you all girls.. :-)
Huaaaaa.. aku terharuuuu..
Sama2 ya kita ke Bali 2012 nanti, ya maaaaaak!

Let's Rock 2011 with new titles and more bonuuuuuuss!!!
Go Diamond!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aku masih teruuus mencari leader2 luar biasa yg mau kerja keras dan action untuk aku bantu mempunyai penghasilan tambahan minimal 4 juta/bulan.
Yuk, kirimin aku email ke: idaoriflame@yahoo.com
Mau sms juga boleh, 08157114356
Mau tulis komen dibawah juga silahkan..
Jangan tunggu sampai besok untuk memulai bisnis luar biasa yg bisa mengubah hidup anda! :-)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Komentar