Bandung berkembang!

Kalau dibilang asli bandung, aku bukan orang sunda. Tapi bandung punya ikatan batin yg kuat denganku.. :-)
Aku tinggal di bandung dari tahun 1994 -- 2005, sebelum akhirnya ikut agung suamiku, hijrah ke jakarta setelah nikah. Mama dan abah masih tinggal di bandung. Jadi aku kalau mudik ya ke bandung.
Sebagian masa SMP, seluruh kenangan SMA dan kuliahku ada di bandung..
Bandung sendiri sangat heartwarming buatku..
Aku begituuu mencintai bandung.. kotanya, jalanannya, suasananya, orang2nya, pohon2nya.. semuanya!
Setiap sudut kota itu mempunyai kenangan tersendiri..

Nah, aku kan mulai oriflame-an di jakarta, tahun 2009 lalu. Selama 2 tahunan kemarin aku fokuuus aja di jakarta, walopun merasa perlu menggarap bandung, tapi kok ya belom2 juga dilakonin.. hihihihi
Sampai akhirnya mulai akhir2 tahun 2010 kemarin aku pun mulai serius melirik bandung untuk mengmbangkan bisnisku ini. Aku yg 'orang bandung' masa gak punya pasukan bandung? Gak seru nih.. hihihihi
Maka, mulai lah aku bergerilya mencari leader2 hebat di bandung.

Beberapa bulan ini grup-ku mulai berkembang di bandung, senaaang rasanya!
Aku juga jadi bolak-balik bandung dengan riang gembira untuk ngebantuin leader2 bandungku lebih berkembang. Kami mengadakan home sharing, Beauty Demo, Prospecting day, kelas training, dan hadir di event2 yg diadakan oriflame.
















Gak kerasa, grup bandungku berkembang!
Teman2 bandung mulai aku kenalkan dengan bisnis luar biasa ini.. Sehingga jadi ketemuan lagi, seru lagiii!
Mulai berkembang juga jaringan dari leader2ku yg lain.. bandung keren euy!

Alhamdulillah, sekarang leader bandung-ku mulai rutin bikin kelas presentasi dan kelas training. Dan jumlah pasukan bandung semakin bertambah!
Dan saat ini, aku mencari teman2 yg berdomisili di bandung untuk aku jadikan personal grup-ku, untuk aku taruh sebagai kaki langsungku, yg akan aku bantu menjadi Senior Manager dengan penghasilan 4-7 juta/bulan!
Syaratnya gak aneh kok, aku hanya perlu partner kerja yg MAU kerja keras bareng, MAU belajar bareng, dan MAU ACTION bareng untuk mewujudkan semua impian.. :-)

Is it YOU?
please let me know.. :-)
YM id: ida_baik
hp 08157114356

Komentar