Minggu, 29 Mei 2011

2 mimpi di tahun 2011..

Gak kerasa ya, hampir setengah tahun sudah berlalu. Bulan depan sudah bulan juni, masuk pertengahan tahun. Waktu kayak terbang rasanya!
Trus aku mulai mikir, apa aja yg aku udah capai setengah tahun ini..
Apakah hidupku jadi lebih baik dibandingkan tahun lalu?
Apakah impian2ku sudah tercapai?
Apakah aku melakukan perubahan?

Aku nih seseorang dengan bintang cancer. Gak pernah percaya sih sama ramalan, tapi konon katanya orang cancer itu pemimpi. Suka berkhayal, suka mimpi, suka mengangankan hal2 yg luar biasa.
Nahhh..kalo ini mah bener banget!
Aku sukaaa banget berkhayal ttg bagaimana kehidupanku nanti, aku sukaaaa sekali memimpikan apa2 yg akan aku capai nantinya.. seru!
Mimpi kan gratis yaaa.. gak ada yg ngelarang kita mau mimpi setinggi apapun dan sebesar apapun.. makanya aku sukaaa sekali mimpiiii.. :-D

Kalau dibikin spesifik, maka ini impian terbesarku di tahun 2011 ini:

-- tittle Sapphire Director --

Ini adalah target dan goal-ku di oriflame.
Sapphire director artinya, aku membantu 4 orang kaki langsung di jaringanku untuk menjadi director seperti aku sekarang. Sudah 2 orang yg alhamdulillah aku bantu, dan aku sekarang sedang fokus membantu 3 orang lainnya malahan..


 afirmasi, pegang papan cash award-nya sapphire director, 28 juta..

Mau sukses di oriflame itu haruuus ngajak2 temen, kalo gak ngajak2 teman sukses, kitanya gak bisa sukses juga.. Indah bener kan kalau saling membantu untuk sukses.. saling kerjasama.. :-)

Sapphire director berbonus antara 20-25 jut/bulan, cash award 28 juta, dan 2 tiket perjalanan ke luar negeri setahun sekali. Target untuk mencapai impian ini adalah akhir tahun 2011 ini.. Bismillah!


--  mobil untuk mama dan abah --


 xenia impian untuk mama dan abah

Setelah awal tahun ini bisa membiayai mereka umroh menggunakan bonus oriflame-- alhamdulillah, aku punya mimpi lain untuk mereka. Sebuah mobil untuk kemudahan bermobilitas buat mereka berdua.
Dulu kami mempunyai sebuah mobil suzuki carry, lantas karena abah mendapatkan fasilitas mobil kantor ketika kembali membantu anak perusahaan setelah pensiun, mobil keluarga kami dijual.
Kata abah, "untuk apa ada mobil 2, mubazir.."
Nah, akhir tahun ini abah memutuskan untuk benar2 istirahat dari dunia kantor. Otomatis mobil kantor akan dikembalikan. Aku kasian membayangkan mama dan abah harus naik kendaraan umum nanti2nya kalau mau pergi kemana-mana. Maka, hadiah sebuah mobil pasti akan sangat berguna.. :-)

Aku ingin membelikan sebuah daihatsu xenia berwarna hitam untuk mereka.
Kok xenia, kenapa? Hihihihihi, gak tau juga deh lha wong nggak ngerti soal mobil juga..hihihihi.., yg jelas aku ingin mobil keluarga yg bisa muat banyak orang. Adikku ada 2, jadi kalau pergi dengan mobil seperti ini pasti nyaman.
Tapi aku ingat mama pernah cerita kalau beliau pernah naik mobil xenia seseorang dan bilang,
"xenia itu ternyata nyaman ya,,"
Oke mama, you'll have yours, i promise myself!

Kapan mobil ini akan aku antarkan ke rumah mama dan abah? paling lambat desember 2011 ini.. bismillah!


Beberapa orang sukses bilang, kalau ingin mimpi kita tercapai, berbagilah mengenai mimpi kita dengan orang lain. So, makanya aku tuliskan mimpiku ini disini. Supaya jadi pengingat dan penyemangat untuk mencapainya, supaya banyak yg ikutan doain juga..

Okeh, back to work!
Saatnya kerja keras untuk mewujudkan 2 impian besarku tahun 2011 ini..
Semangaaaaaat! Bismillah!

Reactions:

1 komentar: