update!



Huaaaa.. udah lama gak update disini soal perkembangan oriflame.. saking sibuk wira-wiri sana-sini ngebantuin para leader2-ku yg semangat 45 bikin pertemuan dan bauty demo disana-sini.. alhamdulillah..
Semuanya pengen cepet2 jadi Senior manager! amiin!

Okay.. so Maret 2011 ini tepat 2 tahun sudah aku bergabung di oriflame. Join tepatnya 7 Maret 2009 lalu, dengan keyakinan antara bisa atau enggaknya, tapi trus ngerasa, kenapa 'yakin gak bisa' kalau dicoba aja belum.. hehehehehe
Lalu tiba2 muncul optimisme tingkat tinggi, semangat membara, terutama kalau ingat2 semua mimpi2 dan harapan, yg bukan cuma menyangkut diri sendiri, tapi menyangkut juga orang tua dan orang2 terkasih. Dengan mengucap 'Bismillah' aku pun memulai.. hasilnya? sekarang sering banget ngucapin 'Alhamdulillah..'

Jadi, apa aja pencapaian selama 2 tahun ini bersama oriflame?

Namanya juga bisnis, mari kita bicara dulu soal materi. Alhamdulillah, per januari 2011 kemarin bonusku sudah menembus angka 10 juta/bulan. Punya uang tambahan 10 juta/bulan enak kah? enak buangeeet! tapi belum mau berhenti!
Kurang bersyukur kah? oh bukaaan, tenang aja.. hihihihi
karena aku merasa, kalau aku punya lebih banyak lagi uang tambahan dari oriflame per-bulannya, ada lebih banyak orang yg bisa aku bahagiakan.. insya allah..
Setelah kemarin alhamdulillah mama dan abah pulang dari ibadah umroh hasil dari bonus oriflame, kali ini mimpiku adalah membelikan mereka berdua sebuah mobil baru..bismillah..
Doakan ya teman.. :-)

Pencapaian secara jaringan nih sekarang. Alhamdulillah, grupku semakin berkembang dan berkembang setiap harinya. Ternyata semakin banyak orang yg ingin bergabung bersama oriflame, menjadikan oriflame sebagai salah satu kendaraan meraih impian2.
Perbulan ini total downline-ku sudah tembus angka 1500 orang lebih.
"Astagaaa, banyak banget temenmu, idaaaa!!".. oh jangan sediiih, aku belum sekondang itu kok, sampai punya temen 1500 orang and ngerekrut sendirian 1500 orang hihihihihi..
Dari 1500 orang itu, yg aku rekrut sendiri selama 2 tahun ini mungkin sekitar 50 orangnya. Tapi yg 50 orang ini kan juga beranak pinak, bercucu-cicit, sehinggaaaa akhirnya jaringanku semakin besar dan besar. Karena aku dan teman2ku itu sama2 mempunyai mimpi yg besar melalui oriflame.. alhamdulillah..

Pencapaian secara kemampuan dan pengetahuan per-make-up-an. Hohohohoho, ya ya, 2 tahun lalu aku bahkan gak bisa pake eyeliner. Sekarang? weits, sini, ada yg mau aku pakein eyeliner..?? hahahahaha.. gaya yak! huihihihihi..
Ya ya, bisnis ini memberikan aku pengetahuan2 baru secara terus menerus. Yg tadinya nggak ngerti cara dandan, jadi ngerti dan bisa. Nggak cuma ke muka sendiri, tapi juga mulai merambah muka orang lain.. hahahahaha..
Ya kan soalnya sekarang aku sering bantuin para leader2ku mengadakan beauty demo. Siapa dong yg ngedandanin kalau bukan aku? *bangga dikit boleh dong yaaa..*

Dari segi penghargaan dari oriflame nih sekarang. Dalam 2 tahun ini, aku sudah ikut 4 kali seminar luar biasanya oriflame. 1 kali seminar manager, 1 kali LC seminar, dan 2 kali Director Seminar. Bener2 puas diservice habis2an sama oriflame. Hotel bintang 5, motivasi kelas nasional, info2 terbaru ttg perkembangan oriflame, hadiah2 yg luar biasa. Semua hadir di seminar2 oriflame yg GRATIS ini.. luar biasa emang oriflame.
Setiap tahun berasa banget peningkatan hal2 seru yg oriflame kasih ke kami para konsultan. Setelah 2 tahun ini aku ngerasain seminar di Melia, Intercontinental, Park Lane dan Ritz Carlton.. maka tahun depan gak tanggung2 oriflame akan ngajak kami Seminar Director ke Bali. Ya allah, gak sabar rasanya untuk ke seminar tahun depan dengan para leader2 hebatku.. excited to the max!
Dan yg paling dekat, bulan mei nanti aku dan beberapa leaderku yg kualified akan ikut LC seminar lagi.. hohohoho another seru2annya oriflame! tambah ilmu, tambah motivasi dan tambah hadiah.. :-)))

Inilah update pencapaian para core team-ku:
1. Chietut / bondan, sudah ada di level Director.. bonus rata2nya  5-6juta/bulan
2. Tria, manager 15%.. bonus rata2 manager 15% adalah 1,5 juta/bulan
3. Retno, manager 15%.. idem
4. Irma, manager 15%.. idem
5. weny, manager 12%.. bonus rata2 manager 12% adalah 1 juta/bulan
6. Arie mega, new comer, yg kembali setelah 'meninggal' di nomer sebelumnya.. ready to explode to Senior Manager juga tahun ini!

Alhamdulillah.. gak cuma seneng sendiri, gak cuma punya uang sendirian, gak cuma sukses sendirian, tapi bisa ngajakin banyak orang untuk hal yg sama. Mereka2 ini siapa untuk explode to director tahun ini.. dan aku udah ngebayang serunya di Westin Hotel bali februari 2012 nanti, bersama mereka dan leader2 mereka, duduk di pinggir pantai, bersyukur sangat saat memandang matahari yg terbenam.. hahahahahaha..
Insya allah, kabul.. amin!

Dan last but not least.. sssttt.. doakan ya, bulan depan aku akan dapat kabar soal Paris..
Kalau memang rejekiku, aku berangkat 11-16 Agustus 2011 ini. Kalau belum rejeki, berarti harus nunggu ke Stockholm, swedia tahun depan. Tapi insya allah dapat kabar baik.. amiin!

Yak, demikianlah update yg ternyata cukup panjang ini.. hahahahah
Masih terus mengajak temen2 yg belum oriflame-an, tapi mulai tertarik dan ingin tau ngapain aja sih oriflame-an ini.. yuk hubungin aku aja di 08157114356 ya, atau boleh juga PM, monggoo.. :-)
Beberapa teman ada yg PM dan sekarang sudah gabung juga, yuk mari, sama2 sini kita mewujudkan mimpi lewat oriflame.. :-)

Go Sapphire Director 2011!


Foto: senyum bahagia seorang konsultan oriflame.. tsaaaah...

Komentar