Menutup bulan Januari 2011 dengan bonus 8 digit!


Masuk tahun 2011 ini semangatku ber-oriflame makin menggebu-gebu. Duh, makin harus pinter2 bagi waktu antara kotakkue.com dan oriflame-nya. Alhamdulillah so far masih bisa jalan nih 2-2nya, cuma bedanya, sekarang aku suliiit cari waktu untuk bisa update blog kotakkue..huhuhuhhuhu.. Males mindahin foto2nya.. hohohoho..

Back to oriflame, aku punya mimpi besar untuk pencapaianku tahun ini di oriflame. Makanya kudu kerja keras and kerja cepat nih, biar semuanya on track and sesuai target.
Alhamdulillah, ke-6 first level-ku udah mulai solid dan kuat. Saat ini level mereka masing2: Director - Senior Manager 21% - Manager 15% - Manager 12% - Konsultan 9% - Konsultan 9%
Tugasku sekarang adalah membantu mereka berenam supaya bisa meraih title Director.

Mimpi dan cita2ku tahun ini adalah mempunyai title Saphire Director. Artinya, aku harus punya 4 director di first levelku. Udah separuh jalan nih, aku harus ngebantuin 2 orang lagi supaya jadi Senior Manager 21% supaya mereka mentas jadi Director, then voilaa.. aku insya allah akan bertitle Saphire... huhuhuhu mauuuuu!!!

Nah, kerja keras pun dimulai dari awal bulan januari kemarin. Walaupun sekarang aku adalah seorang kualifikasi Gold Director, aku masih terus merekrut untuk memperbesar jaringanku. Aku ngebantuin para downline-ku melakukan perekrutan baik yang one to one, atau yg bentuknya small OOM, bahkan beauty demo. Ya ampun, pikir2, kalo bukan gara2 oriflame-an, gak bakalan deh aku seumur-umur bisa ngasih beauty demo.. wakakakakakak..

Kerja keras dan kerja sama tim memang hasilnya luar biasaaaa banget. Jaringanku terus membesar karena semakin banyak orang percaya untuk mencapai impian2 mereka bersama oriflame dan grupku. Downline2ku pada naik level, bonus mereka pun bertambah, senaaaang rasanya! Kan katanya, 'a good leader creates another leader'. Nah inilah yg aku lagi coba dan berusaha lakukan. Melatih para downline2 untuk bisa menjadi leader buat jaringan mereka masing2 lagi. Bener2 seru deh.. hihihihihi

Dan memang ya, hasil dari usaha dan kerja keras itu pasti akan mengiringi. Pas kemarin hari tutup poin, aku cek website V3-nya oriflame, bonusku bergerak cepat.. dari minggu lalu masih ada di angka 7 juta, tau2 naik ke 8, naik ke 9, dan akhirnya ditutup dengan angka yg membuat bahagia: Rp 10.151.968,-
Alhamdulillah ya allah.. sujud syukur deh beneran, akhirnya tembus juga ke 8 digit. Cihuy!

Rafiiiiii, nanti tanggal 7-9 februari kita ke jogja , bunda traktir macem-macem deh kamuuuuu.. uang jajan kita lumayan soalnya ya rafi yaa... hihihihihi..

Yuk, aku masih teruus mengajak temen2 yg mau mewujudkan mimpi2 besarnya bersama oriflame :-)
Insya allah aku bantuin sampai Director, tentunya dengan kerja keras, fokus dan komitmen ya.. :-)
Joinnya cuma 39.900 dan selembar ktp aja koook, tapi insya allah return-nya akan beerkali-kali lipat kalo dijalankan dengan serius. Yuk mariii.. make money today and fullfil your dreams tomorrow..

Mari kunjungi web oriflame-ku atau web replika-ku kalau ada yg tertarik bersama-sama mewujudkan impian bersama oriflame yaaa.. :-)
ida 0815.711.4356

Yuuk, permisi, mau ngatur jadwal presentasi bulan februari dulu.. kalau ada yg mau denger presentasinya juga boleeh, gak harus join, asal denger dulu tak apa, calling2 aja yaa.. :-)


foto: aku dan lima orang first level-ku.. 1 lagi mbak enno, kebetulan pas gak bisa dtg di acara, jadi gak kefoto deh.. huhuhuhu

Komentar