Sabtu, 29 Januari 2011

Bertemu pak Robert Af Jochnick di ulang tahun ke 25 oriflame..


Oriflame dimulai dari sebuah apartemen kecil di stockholm, Swedia, tahun 1967. Pendirinya adalah 2 orang kakak beradik Jonas dan Robert Af Jochnick. Oriflame berkembang dengan cepat sehingga mulai tersebar ke berbagai negara, dan masuk ke indonesia pada tahun 1986.
Jadi, di tahun 2011 ini oriflame genap merayakan ulang tahunnya yg ke 25 tahun.. wow, ulang tahun perak! hohohoho..

Nah, serunya adalah, tanggal 18 januari 2011 kemarin, oriflame merayakan ulang tahun ini secara sederhana di kantor pusatnya di Oriflame cabang sudirman. Lho, serunya dimana? Karena pak Robert Af Jochnick berkenan datang ke indonesia untuk merayakan ulang tahun oriflame indonesia yg ke -25 ini!
 Maka, sebagai seorang konsultan yg sudah merasakan bagaimana oriflame begitu banyak merubah hidupku selama 1 tahun 10 bulan ini, dengan segala penghargaan dan pencapaian yg aku dapatkan, aku pengeeen buanget bisa bertemu langsung dengan pak Robert. Secara juga pak Robert ini kan udah jadi opa-opa, kalo gak ketemu sekarang, mungkin gak bakalan ketemu lagi.. huhuhuhhu

Acara jam 2 siang, jam 12 aku dan tria, salah satu leaderku, sudah sampai ke oriflame sudirman.
Liat2 spot acara yg sudah rapi, tapi masih sepi, karena masih 2 jam lagi acara baru berlangsung. Yang sibuk wira wiri ya petugas EO yg cek sound dan melakukan persiapan akhir. Tiba-tiba, dari arah pintu masuk gedung, aku melihat seorang opa-opa yg sangaaaaat familiar wajahnya. Masih gagah di usia-nya yg senja, dengan muka teduh dan tampak baik hati, walaupun sudah agak sulit berjalan dengan baik. Iyaaaa, itu dia Robert af Jochnick!!! Astaga, langsung rogoh2 tas mencari kamera pocket-ku.

Aku hampiri, "mr Robert, nice to meet youuu! can i take a pic with you?"
Dengan ramah dia menjawab, "my pleasure.." sambil tersenyum teduh..
Aduuuuuh, langsung deh manggil tria yg lagi asyik nge-prospek temennya yg kebetulan ketemu di situ, untuk foto bareng. Horeeee, foto bareng sang founder-nya oriflamee! Senaaang banget! 
Setelah itu beliau masuk ke kantor oriflame untuk melihat2.
 

Sambil memperhatikan beliau berkeliling melihat kantor pusat oriflame indonesia, aku berpikir, duh, betapa beliau pasti gak pernah nyangka, kalau dari mimpi besar beliau dan kakaknya untuk bisa menciptakan produk2 perawatan tubuh dari bahan alami yg dipasarkan melalui sistem direct selling itu sudah banyak membantu orang untuk mempunyai penghasilan yg luar biasa, membantu banyak orang merubah hidupnya, membantu banyak orang percaya lagi akan mimpi2 mereka. Terharu rasanya..
Mana pak Robert ini keliatan banget baik hati dan tidak sombongnya.. huhuhuhu..

Senang akhirnya bisa menuntaskan salah satu mimpi-ku, untuk bisa langsung bertemu dan berjabat tangan plus foto dengan foundernya oriflame. Walaupun gak berdua sama pak Jonas, tak apalah, yg penting mission accomplished!

Reactions:

2 komentar:

  1. aku diciumnyaaa....senengggg

    BalasHapus
  2. @pita: iyaaaa, ciuman hangat bagai ciuman seorang kakek kepada cucunya..
    aku terharu melihatnya.. huhuhuhuhu..

    BalasHapus