'melahirkan' Director dan Managers!!

Yuhuuu, tahun 2010 sudah sampai dipenghujungnya, tahun 2011 udah di depan mata. Dan seperti tahun 2009 lalu, ketika aku menutup tahun dengan menjadi seorang Senior Manager 21%, maka alhamdulillaaaah ya allah, aku menutup tahun 2010 ini dengan sangat luar biasa!


Aku mempunyai Director dibawahku!!!

 
Pasangan suami istri yang luar biasa..
 Bondan dan Chietut


Duh, rasanya bahagiaa bangeet, terharuu sangat! Mereka berdua adalah leader yg sangat luar biasa, penuh semangat, pantang menyerah, bekerja dengan konsisten dan selalu positif thinking. Maka title Director sangat pantas mereka sandang!
Selain bonus rata2 yg 6 juta perbulannya, mereka juga akan menerima cash award mereka yg pertama sebesar 7 juta rupiah!!!
Asyeeeeeeek!!!!


Duo maut Tria dan mbak Kirana!!


Tria
dan Ipunk, suaminya..
dan kaka keniiii.. anak pertama mereka




Candra dan Kirana, pasangan suami istri yg oriflame-an!


Pasangan upline-downline ini kompak menjalankan bisnis ini, saling support dan membantu. Mereka berdua baru bergabung di oriflame kurang lebih 3-4 bulan terakhir, tapi posisi mereka saat ini sudah ada di level Manager 15%!
yihaaaaa... yg namanya kerja keras memang pasti membuahkan hasil. Bahkan mbak Kirana loncat level, dari level konsultan 9% langsung loncat ke level 15%!
Bonusnya? sudah bukan ratus ribu, tapi JUTA.. alhamdulillaaaah..


Ibu hamil yg super, Lia, as a new Manager 12%..


Lia, temen kuliah di ikip bandung

Ya ampuuun, ini aku salut bener. Hamil gedeeee, hampir brojoool, masih aja ngotot oriflame-annya. Hiahahahaha, sampe kadang2 ngeri dia kontraksi kalo pas tengah2 prospek sana-sini..
Tapi hasilnya berbuah manis, dan sesuai cita2nya, "gue harus manager sebelum lahiran, Da!"
Dan ya, hanya dalam waktu 3-4 bulan ini, lia yg teman kuliahku ini, resmi menyandang gelar manager 12%-nya.. banggaaaaa!!!

Alhamdulillaaah, alhamdulillaaah.. gak putus2 aku ucapkan. Bersyukur sama allah dipertemukan dengan bisnis yg seru ini, bisa ngajakin temen MP, temen FB, temen SMA, temen kuliah, bahkan temen baru kenal untuk sama2 sukses disini. Ya, ini kan bisnis pertemanan, jadi yg diajakin ya temen2 kita dong ya..

Sekarang saatnya menyusun resolusi 2011, dan mengisi dream book..
Insya allah melesaaaaaaat di tahun 2011.
Yuk teman2 yg masih tertarik tapi masih ragu2 untuk bergabung di oriflame, mari siniiii aku ajarin dan aku bantuiiin :-)
Sudah terbukti kok, bisnis ini menghasilkan! :-)))

ida - director
0815.711.4356


ket: foto aku comot tanpa ijin dari FB masing2, tapi insya allah mah direlain.. huihihihihi

Komentar