"mbaaak, pengen join oriflame, tapii.."

"saya di luar kota, bukan di jakarta. Bisa gak sih? Kan mbak ida adanya di jakarta. Gimana tuh mbak?"

Sering kali aku dapat pertanyaan seperti ini lewat YM, sms ataupun personal message. Tertarik bergabung, tapi ada di luar jakarta, lalu merasa GAK MUNGKIN bergabung di tim-ku yg notabene domisiliku sebagai upline director adalah di jakarta.

BISA KOOOK!
jangan sediiiiih... :-))

Itulah salah satu keunggulan bisnis ini, sangat fleksibel terhadap lokasi tinggal kita. Ditambah lagi dengan sudah terdapatnya kantor2 cabang oriflame di 12 kota besar di indonesia, yaitu: jakarta, bandung, medan, pekanbaru, makasar, surabaya, denpasar, jogjakarta, balikpapan, semarang, palembang, dan manado.
Aktifitas order barang pun bisa kita lakukan ke cabang terdekat apabila kita tidak tinggal di salah satu kota2 yg terdapat kantor cabang tersebut.

Lalu bagaimana caranya bisa menjalankan bisnis ini kalau jauh dari upline?
Ingat, ini adalah bisnis kita SENDIRI, bukan bisnisnya UPLINE. Maksudnya, upline ada hanya sebatas men-support dan membantu dalam hal2 teknis dan mendasar, juga tempat sharing banyak hal. Upline wajib menjelaskan bagaimana sistem bisnisnya, bagaimana cara merekrut saat pertama baru join, bagaimana cara order, membantu presentasi apabila calon member kita satu kota dengan upline dan tempat bertanya kalau misalkan ada kesulitan dalam menjalankan bisnis. Tetapi, untuk bisa sukses dan berhasil dibisnis ini, tentunya tetap merupakan tanggung jawab pribadi kita sebagai seorang konsultan mandiri.

Aku sediri, walaupun tinggal di jakarta, punya jaringan di kuningan (jabar), magelang dan semarang (jateng), surabaya dan pandaan (jatim), lampung, bali, bahkan sampai manado. See? bisa kooooook.. :-)
Malah seruuu punya jaringan di luar kota, karena aku jadi bisa jalan2 ke tempat2 tersebut untuk presentasi dan mengembangkan jaringan.

Jadiiii... mau tinggal di jakarta, mau tinggal jauh dari jakarta, tetap bisa kok bergabung dengan upline yg ada di jakarta. :-)
Yuuuk, yg baca blog ini, sudah tertarik bergabung bersamaku tapi ragu2 karena ada di luar jakarta, gak usah bimbang lagii.. saatnya bergabung!
Mumpung masih promo niiiiih... :-))

Komentar

  1. sedikit alasan utk bergabung....berjuta hadiah yg didpt stlh bergabung..keren kan oriflame ini??

    BalasHapus
  2. @bunda saski: itu bonus plus-plus dari oriflame ya mbak.. :-)
    udahnya join murah, hadiahnya banyaaaaak!!
    salam kenal ya mbak :-)

    BalasHapus

Posting Komentar