Minggu, 03 Oktober 2010

Home Sharing di TiparSari - Cimanggis

Tria, salah satu leaderku punya project untuk membuat Home Sharing. Apakah Home Sharing itu? Versi sederhana dari presentasi pengenalan tentang bisnis oriflame, yg dilakukan di rumah, dengan mengundang tetangga2 terdekat biasanya.

Acara sudah ditetapkan nih, Sabtu tgl 25 September 2010. Di rumah tria daerah cimanggis sana, jam 10 pagi. Tria mengundang ibu2 tetangga dekat rumah.
Naaaah, serunya kejadian hari ini dimulai saat aku dan agung mencari alamt rumah tria. Berbekal GPS memang gak sulit menemukan alamatnya, cumaaaaaa.. emang lagi nasib belom bagus nih, 200 meter lagi mau sampai rumahnya tria, tau2 ada bapak2 yg menyetop mobil kami dan bilang,
"paak, jalannya ditutup gak bisa lewat, pak."
"lho, ada apa pak?"
"jalanan lagi di cor"

Ealaaaah, udah tinggal sepelemparan rambo kok ya kudu pake acara muter. Dan ternyata yg kami alami adalah muter dalam arti yg sebenar2nya muter-muter.. hahahahahaha..
Karena kami nyasar sana-sini pas berusaha mencari jalan lain menuju rumah tria, walhasil kami nyasar2 sampai 2 jam! huaduuuuh...
Nyerah, akhirnya kami memutuskan untuk nunggu di pom bensin dan minta dijemput buat diarahkan ke rumahnya tria.. wakakakakak
Pasti pada nanya deeh, kok gak langsung aja sih minta dikawal gitu daripada nunggu nyasar2 sampe 2 jam. Naaaaah, kami pun heran.. kenapa kok gak melakukannya.. hohohohoho

Anywaaay, ya ampuuun terharu biru pas sampai sana, itu ibu2 peserta home sharing setia nungguin lho... duuh, makasih ya ibu2 sekaliaan.
Akhirnya, acara pengenalan produk oriflame ini berjalan lancar alhamdulillah, ditutup dengan mendaftarnya 2 orang sebagai member baru. Yippieee..

Lebih serunya, yuuk liat foto2nya..


Tria bikin undangan buat disebar ke tetangga-tetangga terdekat.



ada produk display yg bisa diliat2 oleh peserta home sharing..



peserta yg hadir..



tria sedang menjelaskan mengenai perusahaan oriflame..



para suami asyik memperhatikan dari belakang..



agung, sekarang jadi salah satu presenter andalan..



anak-anak gak mau ketinggalan ikutan memperhatikan..

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar