Sabtu, 02 Oktober 2010

dari panggung recognisi BOP Oktober 2010..

Alhamdulillaaaaaaaaaah..
Duh seneng banget deh dengan pencapaian tim-ku bulan lalu. Kerja keras pada terbayarkan semuanya. Trio leaderku tria - dian - weny pada naik lagi ke level konsultan 6%!!
Yippieeee!

Sekarang mereka rata2 berbonus hampir 200.000 rupiah. Kecil? aah, bandingkan dong dengan bonus mereka bulan lalu saat ada di level awal konsultan 3%, yg rata2 50.00-an.
Naiknya 4 kali lipat!!! Begitu cepat pergerakan bonus, karena mereka sekarang sudah mulai merekrut, mengajak teman untuk bergabung bersama di oriflame.
Bayangkan kalau mereka bekerja lebih keras lagi bulan ini, bukan mustahil bonus mereka akan naik 4 kali lipat lagi bulan depan! Hihihihihi... inii yg bikin aku suka berada di oriflame, bonus bisa kita sendiri yg mengatur. Mau bonus besar, yuuuk kerja keras. Karena bisnis ini bukan bisnis jualan mimpi, tapi bisnis yg nantinya bisa membeli semua mimpi2 anda.
Tsaaaaah...




Liat deh, wajah sumringahnya Tria ini.. hihihihiberbonus 200rb girang begini, bayangkan wajahnya kalo punya bonus minimal 7 juta.. huihihihihi.. Insya allah SM akhir tahun ini ya buuuu.. amiiin!!




Weny, yg dulunya ngaku pendiam, gak bisa ngomong buat presentasiin ataupun nawar2in orang untuk gabung di oriflame.Sekarang, asal nongkrong dimana juga orang disodorin katalog and diajak bergabung di bisnis ini.. hihihihi




Dian, dengan semangat yg luar biasa gak pernah putus dalam memprospek dan menawarkan bisnis ini pada semua orang yg dikenalnya. Hasilnya, naik level dong bulan ini.
Dan serunya, per tanggal 1 Oktober kemarin resmi resign dari kantor dan fokus di oriflame!
keren!


Duuuh, semangaaaat banget rasanya bulan oktober ini untuk bisa membantu tim-ku lari kencaaaang semua! Mumpung lagi katalog 3 mingguan, kemungkinan naik level lebih besaaaar. Nah, bahagianya nambah juga tadi pas habis BOP, karena mamanya Weny memutuskan untuk beralih dari sekedar pemakai produk2 luar biasanya oriflame, menjadiiiiii... seorang konsultan oriflame juga!!! horeeee....
WWalaupun gak muda lagi, tapi semangat untuk sukses bersama di bisnis ini mah tetep berkobar ya tanteee.. hehehehe

Sekali lagii.. alhamdulillah, wasyukurilah.
Siap menghadapi bulan ini dengan penuh semangat dan tentunya naik level lagi, naik bonus lagi! amiin ya allah.

Teman2 belum bergabung, tapi tertarik untuk mendengarkan presentasi mengenai oriflame?
Yuk, silahkan buzz aku di YM: ida_baik atau sms ke 0815.711.4356 untuk membuat janji. Bulan ini sedang ada promo untuk member baru, plus reward khusus dan tentunya kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari oriflame.
Mari buuu, paaak, saya tunggu yaaa.. :-)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar