Kamis, 16 September 2010

Tria, bangkit dari 'kubur'..



Sebelum cerita soal si tria, saya ngelap keringet dulu di jidat yak!
huihihihihi.. keringet lega, karena nih anak dapat 'hidayah' juga.. wakakakakak..

Astaga, tria ini yaaa.. udah join pas aku baru beberapa bulan join oriflame. Aku masih level konsultan kali waktu itu. Bonus masih ratusan ribu. Ketemuan gak sengaja pas acara kumpul2nya MP di Pejaten Village, trus aku jelasin sistem, dan dia mau untuk bergabung.
Setelah starter kit-nya dia sampai, kalo ditanyain progres bawaannya nih ibu nyengiiir doaaang!

Asli beneran ngaaaak ngapa2in abis join. Tiap bulan ini saya sebagai upline baik hati dan bertanggung jawab kerjaannya follow up, yg ada dia nyengiiir lagii, nyengiir lagi. bangga pun dia jadi donlen yg gak produktip..
*ngelap keringet*

Karena aku adalah upline yg baik hati dan gak suka maksa, maka kalau ada orang join, udah di follow up, udah diajakin maju bareng tapi nggak mau, tentunya saya kan nggak bisa maksa dong yaaa! Namanya juga ini kan bisnis pribadi, kalo yg bersangkutan gak mau, pantang buat aku untuk ngejar2. karena aku sendiri kalo di posisi orang tersebut, males rasanya kalo dikejar-kejar.
So, aku pun tetap melangkah pasti bersama oriflame.. toh diem 1, yg mulai bergerak ada 1000.. lebay.com

Sampaiii, tau2 aja nih yaa, bulan juli kemaren nih bocah hadir kembali dengan keinginannya memulai secara serius bisnis oriflamenya. Lagi2 gak sengaja ketemuannya, kok ya pas lagi di rumah duka seorang temen.. huhuhuhu
Dia menyatakan diri komit mau maju dan berhasil di bisnis ini.
Aku bilang ama dia,
"duuh, lo tuh ya, statusnya udah 'meninggal' tau gak siiih.. bukan lagi mati suri! nomer anggota lo bahkan udah matiiiiii.. saking setahun gak diapa2in BLAS!"
Seperti biasa, dia nyengiiir lagiii.. wakakakakakak

Tapi rupanya kali ini dia beneran serius lho!
Dia minta didaftarkan ulang, dia mulai mempelajari sistem, dia pinjem buku2 ttg oriflame yg aku punya, dia aktif di kelas2 training dan core team meeting, dia mulai aktif merekrut, dan dia membuktikan, sebulan join langsung bisa ada di level pertamanya oriflame, konsultan 3%!!
Hebaaaaat!!
Bonusnya 47 ribu. Lebih gede dari bonus pertamaku yg 44 ribu itu.. hahahahaha..

Aaah, akhirnyaa.. setelah setahuuun, baru deh dia bangkit dari kuburnya.. huihihihi..
Cobaaaaa kalo tahun lalu langsung gerak, kan jadi director barengan kitaaaa.. sekarang, aku duluan deh yg jadi director. Gpp ya maaaak, sekarang aku yg bonusnya hampir 9 juta, insya allah tahun depan dirimu jugaaa!!

Insya allah, inilah calon director saya berikutnya!

Yang mau dibantuin jadi director juga?
yuk mariii siniii..
PM boleeeh..
YM ke id: ida_lho, juga boleeeeh..
mau sms ke 0815.711.4356 juga boleeehhh..

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar