[mimpi 2011] - saphire director

afirmasi, memegang papan cash reward saphire..
insya allah tahun depan.. :-)

Ya,,ya,, 2010 belum mau habis, tapi kok aku udah bikin resolusi?
hihihi.. aku lebih suka menyebut ini sebagai mimpi besar di tahun 2011 nanti.

Mimpi yg ingin aku wujudkan di tahun 2011 nanti sebenarnya banyaaaaak sekalii.. boleh ya, aku posting satu persatu, biar lebih afdhol.. hohohoho
Karena konon katanya, kalau kita punya mimpi dan cita-cita, harus sering2 disebut dan dibayangkan, ditulis sedetail mungkin, biar alam semesta ikut mendukung kita mewujudkan cita2 ini. Amiiin!

Untuk pencapaian jenjang karir di oriflame, aku bermimpi untuk naik level 3 kali tahun depan.. Gold, Senior Gold, dan Saphire. Sulit? ah, gak ada hal yg sulit kalau kita mau mengusahakannya. Ya kan? :-)
Dengan kita percaya akan mimpi kita aja, separuh mimpi kita sudah tercapai.. separuhnya lagi tinggal bagaimana kita mengusahakan jalannya. ya kan? ya kan? :-)

Saphire director ini bisa aku raih dengan mempunyai 4 director di kaki langsungku. Alhamdulillah.. calon2nya sudah adaaa... 1 sedang kualifikasi director, insya allah 3 bulan lagi lahir jadi director. 1 lagi sudah di posisi 18%, sedang mengejar posisi Senior Manager untuk kemudian menjalani kualifikasi director selama 6 kali dalam 12 bulan. Seruu!
Dan aku punya 4 kaki lainnya yg sedang berlomba-lomba alam kebaikan dan kebersamaan, biar pada naik level semuaaa! horeee..
Insya allah, calon2 directornya sudah ada, tinggal kemudian bisa pada lahir jadi director semua dengan selamat sentausa.. hehehehehe

Saphire director ini bonus bulanannya udah sekitaran 25 jutaan/bulan. Plus cash reward-nya 28 juta, plus perjalanan keluar negeri 1 kali setahun dengan 2 tiket. Karena itu, mimpi lanjutannya adalah, mengajak suamiku agung, untuk ikut serta berlibur gratiiisss dari oriflame ke eropa.. senangnyaaa!
Kebayang, dia dan kamera kesayangannya itu akan keluyuran disepanjang hari, mencari objek2 menarik untuk di foto.. duh, baru ngebayanginnya aja aku udah berbunga-bunga duluan.. hahahaha..

Insya allah aku bisa membuat para donlen2ku punya hidup yg lebih berkualitas melalui bisnis ini, bisa punya waktu lebih berkualitas bersama keluarga, bisa punya penghasilan tambahan atau bahkan penghasilan utama yg lebih berkualitas disini. Karena bisnis ini adalah bisnis bersama.. satu naik level, yg lain juga naik level.. satu naik bonus, yg lain juga naik bonus. Bisnis berjamaah yg menyenangkan!

Dengan mengucap bismillah, mimpiku yg satu ini, aku gantungkan di bintang yang paliiiing terang... :-)))
dan sekarang, saatnya bekerja keras untuk mewujudkannya, karena mimpi tanpa usaha, akan tetap jadi bunga tidur.. ya kan? ya kan? :-))

Komentar