dari panggung recognisi BOP September 2010..

Setiap bulan, Boss Family selalu mengadakan acara yg disebut dengan BOP alias Bussines Opportunity Presentation. Acara ini pertemuan akbarnya Boss Family deh, karena gak kurang dari 1000 konsultan yg hadir. Acaranya ngapain aja?
Ada presentasi bisnis, recognisi level2 baru, juga pembicara motivasi.Acara wajib hadir, kalo aku bilang. Karena semangat dan motivasi kita selalu terisi penuh setelah acara ini. Acara ini buat seluruh member Boss Family, baik member baru, member lama ataupun bahkan yg belum join tapi tertarik untuk lebih tau apa itu oriflame dan seperti apa sih Club besar bernama Boss Family ini.

Bulan lalu aku baru aja menggenapi tim inti aku menjadi 6 orang. Ketambahan 3 anggota tim inti yg siyap untuk menjadi director di jaringanku. Dan alhamdulillah, di bulan pertama mereka, ketiganya langsung mencapai level di oriflame.

Yang pertama, Tria.
Donlen mati suri selama 1 tahun, yg akhirnya back on track dan langsung level 3% di bulan pertamanya ini.. cakeeeep! Bulan ini mah 9% minimal ya mak yaaaaa!!


Yang kedua, Dian.
Donlen yg merasa dihantui oleh oriflame karena seringnya baca2 status dan cerita2ku ttg oriflame, dan akhirnya memilih untuk terjun sekalian jadi pemain, gak cuma nganga jadi penonton aja. Kereeeen!
Bulan pertamanya kemaren ada di level 3% dan mudah2an 9% minimal yaaa maak.. mariiii!

Yang ketiga, Weny.
Weny ini temennya agung di kantornya yg lama. Yang nge-prospek untuk ikutan oriflame agung lho sodara-sodara.. huihihihihi.. keren deh ah suami saya memaaang!
Bulan pertamanya ini dia langsung melejit ke level 6% guenduuuuuut banget nyaris 9%.
Cihuy banget deh..
Sayangnya tadi berhalangan hadir BOP, jadi gak ada foto dirinya.. gapapa ya wen yaa, bulan ini naik level lagee, jadi naik panggung lagi deeeh.. jadii ada fotonya disini.. hihihihihi..

Ah, selalu senaang rasanya kalo para leader2 di jaringanku bisa naik level. Karena memang ini adalah kerja tim, keberhasilan yg para donlen raih adalah juga kesuksesanku.
Mengutip perkataan saphire director di Boss Family, Sotya,
"You don't work for me, I don't work for you, but we work together as a TEAM!"

Semangat banget rasanya memulai bulan September yg konon Ceria ini. Ada banyak rencana dan strategi tim untuk bisa meningkatkan pencapaian bulan ini. Kami juga terus mengembangkan dan membesarkan jaringan, mengajak orang2 baru untuk sukses bersama kami disini.
Aku masih teruuus mencari calon2 leader baru untuk bergabung didalam jaringanku.
Kalau teman2 ada yg ingin sukses bersama kami di oriflame, mari, tak usah malu tak usah ragu.. aku siyaaap sekali untuk membantu :-)

Gooo Gold Director awal 2011..!!

Komentar