Jumat, 17 September 2010

3 hal bersama oriflame..


Masih banyak yg beranggapan, kalau join oriflame itu HARUS jualan, atau ada yg malah berpikiran HARUS merekrut. Duuh, salah yaa ibu-ibu dan bapak2 sekaliaaan..
Gak ada kata HARUS disini, yg ada adalah MAU melakukan yg mana, yg sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.. :-))

Pada intinya, ada 3 hal yg bisa kita lakukan bersama oriflame, dan mendapatkan benefit dari 3 hal tersebut. Seperti yg sudah aku utarakan di video yg ini, berikut inilah 3 hal yg bisa anda lakukan dengan bergabung bersama oriflame:

1. sebagai pemakai produk.

siapa bilang bergabung jadi member oriflame kita harus menjalankan bisnisnya? :-)
kita bisa memilih sebagai pengguna produk saja dan mendapatkan manfaat dari produk2 yg kita gunakan. Bisa tampil cantik dan luar biasa dengan menggunakan produk perawatan wajah dan tubuh oriflame ini.
keuntungan kita sebagai member kalau hanya memakai produk adalah, kita bisa mendapatkan diskon 23% dari harga yg tertera di katalog.
Hematnya lumayan kan? :-)

2. sebagai penjual.

kalau kita senang berjualan, atau merasa memiliki bakat dagang yg kuat, silahkan pilih opsi yg ini. Gunakan katalog oriflame untuk membantu kita saat menawarkan produk2 oriflame. Percaya deh sama saya, menawarkan produk2 oriflame itu tidaklah sulit. Produknya sudah cukup dikenal luas, pilihannya beragam ada 800 produk, untuk laki2-perempuan-anak-bayi, untuk wajah dan tubuh.

Ditambah lagi, katalognya sudah sangat 'berbicara', dalam artian, kita gak perlu repot2 menjelaskan keunggulan masing2 produk, karena selain kita bakalan capeeek (kan halaman katalognya banyaaak huihihihi), juga karena di masing2 halaman sudah ada penjelasan singkat ttg kegunaan produk, harga dan juga ukuran dlm jumlah ml.
Keuntungan kita sebagai member apabila memilih sebagai penjual adalah keuntungan sebesar 23% dari harga yg tertera di katalog.
Jadi misalkan ada seorang teman memesan produk senilai total 100rb dari katalog oriflame, kita bisa mendapatkan untung sekitar 23rb (23% dari 100rb).
Lumayan kan?

Bayangkan kalau total pemesanan yg kita dapatkan adalah 1 juta, 2 juta atau bahkan sampai 3 juta! kalikan saja dengan 23%, itulah untung yg bisa kita dapatkan dari menjual.. :-)

3. sebagai pelaku bisnis MLM

Jika kita ingin mendapatkan lebih banyak benefit dari oriflame, kita bisa memilih menjalankan opsi ketiga ini. Berbisnis MLM dengan cara merekrut atau mengajak teman untuk bergabung, lalu mengumpulkan omset penjualan secara grup yg dihitung berdasarkan poin, hingga nantinya menghasilkan bonus.
Tak ketinggalan..
bonus dari berupa personal diskon dari 3% - 21% dari omset penjualan grup yg bila dirupiahkan senilai mulai puluhan ribu hingga ratusan juta,
cash reward dari 7 juta hingga 7 milyar,
jenjang karir mulai konsultan hingga president diamond director,
reward berupa mobil, jalan2 keluar negeri, seminar2 luar biasa, gala dinner, dan masih banyak lagi.
Jangan lupa, ada kewajiban tutup 75 poin (1 poin = 5000 bv) supaya bonus level kita ditransfer oleh oriflame.
75 poin ini bisa kita dapatkan dari berjualan ataupun memakai sendiri produk2 oriflame, atau bahkan gabungan antara keduanya.

-----@-----

Naaah, gak HARUS menjual atau HARUS merekrut kaan?
silahkan tentukan hal yg paling kita sukai bersama oriflame. Bisa salah satunya, salah duanya, atau malah ketiga2nya sekaligus!
kenapa tidak? :-)

Mau coba pakai produk dulu, trus coba2 nawarin ke teman2 produk2nya oriflame, bisaaa..
Mau coba jualan dulu, trus coba2 sambil nawarin temen jadi member, juga bisaaa..
Mau coba menjalankan bisnisnya MLM-nya dengan merekrut, trus sambil coba jualan produk, boleh bangeet..
Terserah deh, kita yg menentukan kok.. :-)

Tapi satu hal yg tetap pelu digarisbawahi, inti dari bisnis ini tetaplah adanya transaksi jual-beli produk, alias adanya penjualan. Gak benar kalau yg namanya join oriflame tanpa adanya transaksi jual beli, alias gak ngapa2in dan hanya merekrut saja kita bisa dapat penghasilan.

Liat deh..
sebagai pemakai produk kita membeli untuk diri sendiri.
Sebagai penjual kita membeli untuk para costumer kita.
sebagai pelaku MLM-nya kita memenuhi kewajiban 75 poin melalui penjualan kepada costumer maupun membeli untuk diri sendiri, atau gabungan keduanya.
Intinya tetap pada penjualan produk.

Ini menjadikan oriflame sebuah bisnis yg unik, karena merupakan gabungan antara direct selling alias penjualan langsung menggunakan katalog DAN bisnis Multi Level Marketing..

Soo, siap bergabung bersama oriflamee?
Silahkan tentukan mau melakukan yg mana.
Tapi sebelumnya, yuk gabung duluuu di jaringankuu.. :-))

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar