promo pashmina rancangan Sebastian Gunawan!



Yuuuk, yg mau puasaaa.. yg mau lebaraaaan!
Oriflame lagi abis2an promo-nya bulan agustus ini.

Siapaaa yg kenal sebastian gunawaaaan sang perancang terkenal ituu?
*saya! saya! saya!*
Oke, makanya saya kasih tau ya ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian..

Sebastian Gunawan adalah salah satu perancang kenamaan indonesia. Rancangannya udah banyak dikenal orang, dan sebagai konsekuensinya harga2 rancangannya juga tidaklah murah.
Eeeh, kok ya oriflame baik banget, ngasih kita kesempatan buat icip-icip nih hasil rancangannya si Sebastian Gunawan ini.

Menyambut bulan ramadhan dan puasa ini, oriflame bekerja sama dengan Seba (demikian dia sering dipanggil), meluncurkan sebuah rancangan pashmina khusus untuk oriflame.
Pashmina ini terbuat dari satin silk dengan ukuran 60 x 170cm. Syal dengan siluet bunga-bungaan yg dibuat dengan laser cutting ini hadir dalam 2 warna pastel yg bisa kita pilih, merah muda dan hijau.

Pashmina rancangan Seba ini dibandrol dengan harga 649.000, tapiiiii... hanya dengan pembelanjaan senilai 199.000 saja dari katalog bulan agustus 2010 ini, pashmina cantik ini bisa kita beli dengan harga 129.000 sajaaaaa!!
*histeris*

Ayo, sapa yg pengen punya pashmina ini, pengen liat katalog agustusnya, reply sinii.. order barangnya ke aku, dan dapatkan pashmina cantik ini!
Aku sendiri udah rencana beli untuk mama, ibu mertua, 2 orang gurunya rafi sebagai hadiah lebaran, PLUS.. 2 untuk saya sendiri..masing2 warna 1..
ahahahahahaah.. kapan lagi bisa ngerasain hasil karya rancangan desainer ternama dengan harga terjangkau!

Please inbox me, kalau ada yg tertarik untuk melihat katalog bulan agustus ini..
Kalau mau bergabung aja sekalian? boleeeeh.. come to mama.. :-)

ida - 0815.711.4356
YM id: ida_lho

Komentar