Jumat, 06 Agustus 2010

Mimpi ke Paris..


Dari sejak SD, aku tertarik sekali dengan Perancis. Gara2nya nonton acara pelajaran bahasa perancis di TPI. Huihihihihi.. tua banget ya otak sayah, masih SD kok nontonnya pelajaran bahasa perancis..kikiikikik..
Tapi beneran deh, itu kayak jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap yg namanya perancis. Dan saat itu juga punya cita-cita, haruuusss bisa bahasa perancis!

Impian untuk belajar bahasa perancis akhirnya kesampaian pas aku duduk di kelas 1 SMA. Duuuh, rasanya bener2 jatuh hati dengan bahasanya yg mempunyai aksen unik itu. Karena emang beneran pengen, aku belajarnya sepenuh hati. Di CCF bandung waktu itu. Dapat 2 tahun belajar, mulai konsen dengan pelajaran di sekolah karena mau ujian akhir, kursusnya postpone dulu.. eeeeh.. kebablasan sampe kuliah and.. sampe sekarang gak dilanjutin!
Walhasil yg ada lupaaaaaa hampi 95%-nya.. hiahahahahaha.. kacaw!
Sekarang mah bisanya ngomong 'je t'aime' doang..
eh sama bisa ding ngomong 'je peux parler francais mais un peu'.. sedaaaaaap!
huihihihihi..

Saat kursus dulu itu, guru2 sering sekali cerita betapa indahnya kota Paris.. deskripsi mereka sampai bisa terbayang jelas di depan mataku, seolah-olah aku ada ditempat yg mereka bicarakan itu. Lalu mimpi besar lainnya pun hadir.. aku harus menginjakkan kaki ke paris, suatu saat nanti!
Nggg.. gini2 kan sayah romantis.. jadi kebayangnya di paris itu paasti romantis, banyak lampu2 indah, city of love deh pokoknya. Bahkan kalau ditanya orang, negara mana yg paling pengen dikunjungi, aku akan jawab PARIS! (selain naik haji ke mekkah tentunya ya!)

Daaaaan, saat Director Seminar bulan februari lalu, tiba2 oriflame mengumumkan kalau next destination untuk Gold Conference adalah ke PARIS, aku gak bisa menahan diri untuk gak jingkrak2 di atas kursi, teriaaaaaaak dengan suka cita, bersamaan dengan 1000 orang lebih yg hadir di acara seminar tersebut, yg juga kegirangan mendengar pengumuman ini... Astagaaa... PARIS, meeeen!
Duh, kayak dibukakan jalan untuk mewujudkan mimpi rasanya... luaaar biasaaa bahagiaaa!

Ada kualifikasi yg harus aku jalanin selama 1 tahun ini, untuk mendapatkan perjalanan ke Paris di bulan agustus 2011 nanti.
19 kali split out Senior Manager di bawahku, dan 6 kali LC. Semuanya tampaaak masuk akal untuk bisa dicapai asalkan mau kerja keras selama setahun ini, and i'll do my best to reach my BIG DREAM!
Bismillah.. :-))))

Di bulan juli kemarin, 2 split out dari 19 sudah diraih.. 2 LC dari 6 sudah diraih..
yippieee... bismillah.. bismillaaaaah..
Insya allah..
PARIS I'm Comiiiiiiiing!!!!

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar