Jumat, 13 Agustus 2010

kalau agung, suamiku, oriflame-an..

Setelah bener2 mudeng dengan sistem bisnisnya oriflame, agung yg tadinya antipati dengan yg namanya MLM, berbalik mengakui kalau sistem bisnis oriflame sangat fair.
Agak lama sampai agung benar2 bisa menerima keberadaan si oriflame ini. Karena sebelum dia bener2 menerima oriflame sebagai MLM yg 'sehat', booow.. pertanyaannya segunuuung!!
Adaaaa aja yg dia tanya, adaaaa aja yg dia pertanyakan, adaaa aja yg dia selidiki. Sampai akhirnya ternyata semua pertanyaannya terjawab, semua yg dia pertanyakan ada buktinya, semua yg dia selidiki terbukti kebenarannya, tradaaaaa.. dia bisa tersenyum lebar dengan yg namanya MLM.. alhamdulillaaaaah..
Seseorang seperti agung, yg aku pikir gak akan pernah bersahabat dengan MLM seeeuuumuuur hidupnya, ternyata mengakui keberadaan oriflame sebagai MLM yg nggenah!
Ahaaaay.. girang hati sayah..

Naaah, ternyata gak berhenti sampai disitu lho! Agung bener2 menganalisis sistem bisnisnya, dia menganalisis secara statistik perkembangan grup-ku dari bulan ke bulan, dia bahkan mulai menyarankan bisnis ini ke teman-temannya, dia membuatkan aku file presentasi yg sangaaat keren buanget, dan klimaksnya adalaaah.. agung berperan sebagai pengisi materi di kelas malam di oriflame bulungan!!
Keren mampus!! ahahahahahaaha...

Jadi setiap seminggu sekali, aku dan 2 orang teman crossline membuat kelas malam untuk memfasilitasi para downline ataupun para calon member baru yg ingin tau lebih banyak ttg bisnis ini, tapi gak punya cukup banyak waktu untuk datang ke kelas training di akhir pekan. Maka lahirlah kelas malam ini.
Setiap awal minggu, agung yg rajin tanya,
"kelas malam minggu ini mau kasih materi apa?"
Terkadang malah ide materi kelas malam datang dari agung.
Sampailah pada suatu waktu aku menawarkan untuk agung ngasih materi, dan ternyata dia setuju.. aduuuh, senangnya!
Materinya selalu menarik, karena dia menyampaikan hal2 yg berbeda dari materi2 training yg standar kami berikan. Juga kekuatan analisa-nya, bisa mencerahkan kami2 yg kadang gak kepikiran akan suatu hal sepele yg padahal penting diaplikasikan pada bisnis ini.

Ini adalah salah satu sesi saat agung memberikan materi di kelas malam...



Liat deh cara dia memperkenalkan diri, dia tulis nama lengkapnya plus titelnya. Psi mah orang tau ya, artinya agung adalah seorang psikolog.. Lah itu, SCD, titel apaan tuh?
Ternyata kependekan dari Suami Calon Diamond.. hiahahahahahaha..Paliiing bisa deh ah.. huihihihih
Amiiiiin!!!


Ini saat agung nyiapin kertas2 untuk percobaan statistik di kelas malam.. seruuuu!!!




Ini suasana kelas malam, dengan agung sebagai pemberi materi..




Mempunyai seorang suami yg mendukung 1000% kegiatanku di bisnis ini adalah modal yg sangat luar biasa. Seorang agung yg tadinya benciii gila setengah mati sama MLM, bisa berbalik menikmati kegiatannya bersama oriflame, dan men-support istri habis2an demi kemajuan sang istri di bisnis ini..
Terima kasih ya, suami..

Ya, agung juga oriflame-an lhooo...
Walaupun tanpa nomer konsultan..

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar