Agustus ..baguuuusss.. :-)

Alhamdulillaaah, alhamdulillaaah.. gak berhenti mengucapkan syukur.. :-)
Pencapaian bulan agustus sungguh diluar target!

Menurut statistik dari oriflame, biasanya bulan puasa dan lebaran omset penjualan grup sedikit turun. Hal ini cukup wajar sih mengingat kalo bulan puasa dan lebaran orientasi bisnis beralih ke hal2 yg seputaran puasa-lebaran tersebut. Uang mudik, uang THR, baju baru, kue kering daaan hal2 lainnya yg sejenis.
Tapi oriflame memang cerdas... hahahahaha.. dia mengantisipasi hal ini dengan ngeluarin promo keren. Setiap pembelanjaan 75 poin kita bisa dapat Paris Cosmetic pouch dan sebuah mascara. Berlaku untuk member baru maupun lama.

Gilaaaa, promo ini ternyata berhasil menjaring banyaak member baru di jaringanku. Dan akhir bulan kemaren, aku intip Activity Report, total omset penjualan grup-ku hampir mencapai 100 jutaaaa!! gileeee.. keren abis nih...
Bener2 kerja sama tim yg luaaar biasaaaa.. :-))
Dan alhamdulillah banyak yg naik level, banyak yg naik bonus di grupku.. duh senang rasanya gak cuma sukses sendirian, tapi di oriflame kami sukses bersama-sama.
Dan senangnya lagi, bonusku bulan agustus ini naik hampir 3 juta. .huhuhuhuhu..
Hampir tembus angka 9 juta bonusku bulan ini.. alhamdulillah ya allaaah..
Tolong jangan dianggap riya ya, ini cuma mau berbagi fakta, halah, kalau bisnis ini dijalankan dengan sungguh2 dan konsisten, beneran bisa jadi salah satu keran penghasilan keluarga.. :-)

Buat sebagian orang, 9 juta mungkin gak seberapa, tapi, kalau dilihat bahwa aku mencapai angka ini dalam waktu hanya 1 tahun 5 bulan, aku sendiri cukup takjub.. hohohohoho
Manalah aku nyangka tahun lalu, kalo setahun kemudian aku bisa punya tambahan tabungan buat rafi hampir 9 juta per bulan.. alhamdulillah gak putus2.. :-))
Karena kembali, niatku memang ingin yg terbaik untuk rafi..

Selain bonus, aku juga menambahkan lagi poin untuk kualifikasi paris tahun depan.. duuh, udah excited duluan.. hahahaha mudah2an dimudahkan oleh Allah, diridhoi orang tua dan suami.. biar jalannya lancar jayaaa..
So far:
3 LC, dari 6 LC yg dibutuhkan.. 3 lagiiii..
3 split out, dari 19 split out yg dibutuhkan.. 16 lagiiii
Semangaaaaaat!!

Dan aku sekalian mau ngajak temen2 yg belum bergabung dan tertarik untuk mengetahui lebih lanjut ttg bisnis ini untuk hadir di acara kelas training dan beauty demo bulanan yg akan aku adakan. Gratis, khusus non member. Yuk datang, liat presentasi bisnisnya, ada beauty demo dan jilbab kreasi untuk lebaran, full doorprize juga. Kalau pulang dari acara itu temen2 tertarik bergabung, marii aku sambut dengan senang hati, dan aku bantu biar bisa punya income 3-4 juta dalam 6 bulan ke depan. Tapi kalau pulang dari sana gak tertarik, trust me, gak akan aku kejar2 kayak debt collector.. huihihihihii
Karena bisnis ini adalah pilihan.. ya kan?

Ini detail acaranya..



Will be very-very FUN!!
Full of surprises!!
Yg tertarik hadir, silahkan aja tulis di reply box, jadi aku bisa tau dan menyambut dengan gegap gempita nanti. Silahkaaan kalo mau datang bawa temen, disarankan sangat malahan.. soalnya peserta yg membawa teman terbanyak juga bakalan dapat hadiah! hohohohoh.. seruu..!!!

Yuk..yuk.. yuuk..
make money today, and fullfil your dreams tomorrow..
sedaaaap!

Komentar