Jumat, 16 Juli 2010

[produk oriflame] Hair X series, untuk perawatan rambut


Ada yg tanya sama aku,

"Da, lo jalanin sistem bisnisnya oriflame, bisa sampe level director segala.. tapi nih, sebenernya lo pake gak sih produk2nya oriflame?"
Ini pertanyaan yg kesekian kalinya aku terima, apakah sebagai seorang konsultan oriflame, aku pakai produknya atau enggak sih?
Jawabannya mudah ditebak, ya pake dooong!

Enaknya berbisnis MLM yg produknya adalah perawatan wajah dan tubuh, yg dipakai sehari-hari pula, ya begini ini, tinggal ganti aja segala keperluan mandi kita, perawatan tubuh kita, dan atau kosmetik kita dengan produk yg kita jalankan bisnisnya ini.
Untungnya dobel2.. dapat manfaat produk - iya, dapat diskon pembelian karena kita member - iya, dapat poin - iya, dapat bonus - iyaaa!
hohohohohoho..

Aku mau posting ah, apa aja produk2 oriflame yg aku pakai sehari-hari, mulai dari produk perawatan rambut dulu deh.
Awal aku join oriflame, aku coba beberapa shampoo-nya. Seperti halnya produk2 selain oriflame, aku memang punya kecenderungan agak susah menemukan shampoo yg pas dengan rambutku. Biasanya end-up-nya rambut malah jadi kaku, walaupun tetap gampang disisir dan wangi. Tapi gak enak aja gitu, kayaknya gak lembut dan 'jatuh'.
Itu juga aku alami dengan beberapa varian shampoo-nya oriflame. Yg teman2ku bilang enak dan cocok buat mereka, di aku kurang memuaskan.
Sampai akhirnya aku coba seri Hair X dan seperti 'pucuk dicinta ulam pun tiba'.. tsaaaah..

Aku inget banget, shampoo ini dilaunch saat aku ikut seminar manager Juli 2009 lalu. Udah bertekad, mau langsung cobain begitu bendanya muncul di katalog.
Ada beberapa pilihan sesuai jenis rambut, dan aku pakai yg Hair X daily care untuk rambut normal, plus leave-in conditioner-nya. Ini yg aku suka dari conditionernya, modelnya sparay. Dipakainya setelah keramas, saat rambut basah, semprot2, sisir, rambut langsung berasa lembut dan 'jatuh' dengan baik dan benar sesuai keinginan.. huihihihihi

Shampoo ini cocok buat laki-laki dan perempuan, karena agung juga pakai shampoo ini. Tapi dia gak pakai conditionernya, lagian gak ngaruh juga buat dia kali.. huihihihi.
So far, aku sangat puas dengan produk ini, belum berniat pindah ke lain hati.

Shampoonya dalam kemasan botol 250ml dengan harga katalog Rp59.000,- (sebagai member aku membeli dengan harga lebih murah 23%) dan leave-in conditioner dalam kemasan botol spray 150ml dengan harga katalog Rp65.000,- (lagi2 aku beli dengan diskon 23% karena member).
Dengan pembelian ini, dipakai berdua agung, shampoo ini habis dalam waktu 1,5 bulan sedangkan spraynya, udah 2 bulan masih ada setengah botol.. hehehehe..

Worth the price kalau menurut aku..
Ada yg pakai Hair X juga?

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar