Sabtu, 17 Juli 2010

[produk oriflame] Foot Rescue mask, untuk perawatan kaki kering dan lelah..


Kadang2 kaki suka luput dari perawatan. Karena seringnya dia ketutup, jadinya suka disepelekan. Well, aku juga seumur hidup baru sekali kok melakukan pedicure alias perawatan kaki dan kuku secara nggenah.. itu juga pas mau nikah juli 2005 lalu, itupun karena udah sepaket ama pra wedding spa-nya.. huihihihihi

Kalau sekarang, aku lebih concern supaya kulit kaki nggak kering, apalagi kasar dan pecah2. Duh, kayaknya gak nyaman plus kurang sedap dipandang.. hehehehe..
Perawatan kaki juga sebetulnya gak perlu yg berlebihan dengan krim khusus, bisa dengan hand and body lotion favorite kita. Tapi aku tertarik banget waktu liat produk ini di katalognya oriflame.

Foot Rescue Mask, for dry and tired feet.
Paaas bener, kulitku memang cenderung kering, and sering capeeek, karena kerjaannya berdiri melulu pas menghias kue plus kan jalan sana-sini buat presentasi oriflame.. huihihihi..

Pemakaian yg paling dianjurkan adalah saat menjelang tidur, dioleskan ke kaki kita, lalu pakai kaos kaki yg lembut, supaya hasilnya maksimal. Krim ini mengandung peppermint oil, jadi ada sensasi semriwing hangat, yg bikin kaki rileks setelah seharian dipakai jalan wira-wiri kesana-kesini.
Aku sendiri sih pakainya pagi dan sore habis mandi.. oles2 keseluruh kaki dan tumit terutama, supaya gak kering dan pecah2. Satu sebetulnya yg buatku agak mengganggu dari krim ini, karena didesain khusus untuk jenis kulit kering, jadinya cenderung sangat creamy, lengket dan pliket. Butuh beberapa menit sampai rasa lengketnya hilang dan meresap ke kulit.
Tapi, mengingat hasilnya yg oke, aku kesampingkan deh perasaan terganggunya.. hihihihi..
Sejauh ini aku sangat cocok dengan krim ini, kaki-ku jauh dari kering dan tumit pecah2..

Produk ini hadir dalam kemasan 'toples' ukuran 100ml, dengan harga katalog Rp79.000,- (sebagai member aku berhak atas diskon 23%).
Mahal? relatif ya.. tapi karena dia cenderung creamy sekali, gak butuh banyak sudah melembabkan 2 kaki kita. Jadinya awet! hihihihihi..

Yg merasa kakinya kering, sering lelah dan pecah2, produk ini bisa jadi salah satu pilihan.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar