Senin, 05 Juli 2010

I'm a Director, now :-)


Alhamdulillaaaaah, ya allaaah.. gak habis2 aku berucap syukuuuuurrr.. :-))
Per bulan juni 2010, resmi sudah aku punya new title lagi di oriflame.. gaya deh, sekarang judulnya DIRECTOR.. hiahahahahaha
New title ini sekaligus hadiah ulang tahunku di bulan lalu, karena resmi aku dapatkan di tgl 23 juni, tepat sehari setelah hari ulang tahunku yg tgl 22 juni itu.
Hadiah dari oriflamenya mahal euy, 7 jutaaa... itu nilai cash reward yg akan aku terima sebagai seorang director baru, diluar bonus lho yaa..
Asyiik.. alhamdulillaaah..

Tahun lalu, saat memutuskan ikutan oriflame, gak pernah ngebayangin akan sampai di level ini. Karena waktu itu yg ada di kepalaku adalah, ya mari kita coba, joinnya gak mahal ini, lalu berusaha konsisten, take action, dan biarlah hasilnya mengikuti usahaku. Dan alhamdulillah, rewardnya ternyata cepat juga datangnya, hanya setahun, udah mulai bisa merasakan banyak kenyamanan yg diberikan oriflame..
Tahun lalu aku memutuskan, gak mau hanya jadi 'penonton' mereka2 yg sukses di oriflame, tapi aku harus juga ambil bagian sebagai 'pemain' kalo gak cuma pengen nganga doang ngeliatin orang lain sukses.
So, take action, fokus dan konsisten.. ternyata bisaaaaaa!!!

Duuh, kalau inget dulu, 3 hari pertama join, yg nolak aku ada 30 orang lho! hiahahahaha..
Tapi apakah aku berhenti? oh, tentu tidaaaak.. penolakan cuma 30 orang sih gak bakalan bikin aku berhenti, karena aku yakin, bisnis ini menghasilkan, dan layak untuk dijalankan.
Bagaimana banyak temen yg punya komentar negatif akan pilihanku menjalankan bisnis MLM ini, yg aku balas hanya dengan senyum manis.. semaniiis bonus2 yg aku terima dari oriflame setiap bulannya.. huihihihhi
Aku tau, mereka komentar negatif kan karena belom ngerti. Ya kalo orang belom ngerti kita gak boleh marah, harus dikasih tau biar ngerti kan?
Dan aku gak pernah mau maksa orang untuk bergabung bisnis ini kalau mereka belom mau. karena aku juga gak suka dipaksa-paksa kalo nggak mau.. ya kan?
Tapi, seiring berjalannya waktu, alhamdulillah mereka yg tadinya menolak, atau pikir2 dulu, melihat sepak terjangku disini, beralih mau mencoba juga. Waaah, aku senang banget menerimanya.. karena kan aku udah ngerasain sendiri, jadi tau bgt kalo oriflame ini perusahaan besaaaar, yg gak main2 kalo treat para konsultannya. Dan tentunya senang kalo teman2 dekatku juga bisa berhasil disini.

Lalu bertumbuhlah jaringanku..
Dan kebahagiaanku bulan juni ini jadi dobel karena aku berhasil melahirkan seorang senior Manager, kualifikasi Director, CHIETUUUT dan BONDAAAAN sang suami yg gak berhenti mendukung sang istri!

Duuuh, bangga rasanyaaaa...
jadi makin semangat dan yakin, kalau bisnis ini layak untuk dijalankaaan!

So, sekarang aku sedang fokus menjalankan grup kedua aku, mbak Erna, supaya segera lahir sebagi senior manager baru juga, dan paris akan terlihat semaaakin deeekaaat, insya allah.. :-)

Thanks to ilna, my dearest upline..
cia, eva, temen seperjuangan bikin kelas malam.. dan partner makan-makan.. wakakakak,,

Semua ini gak lepas dari doa kedua orang tuaku, mama-abah, yg gak putus2 selalu memberikan ridho buatku.
Dan terutama, agung, my lovely hubby..
Yg ikut deg2an kalo lagi tupo, yg gak segan nganterin aku presentasi sana-sini, yg ikut2an ngasih kelas malam di bulungan, yg ikutan memantau poin, yg selalu muncul dengan ide2 hebatnya demi perkembangan tim-ku, untuk file2 presentasi yg luar biasa keren, dan untuuuk semua kepercayaannya, kalau aku bisa.. kalau aku bisa sukses di bisnis ini..
Makasih ya suami.. *peluk sayang*
And as promised, aku akan ajak kamu ke gala dinner mewahnya oriflame karena pencapaianku ini..

Sooo, belum saatnya berhenti..
karena akan ada level2 selanjutnya..
saatnya teruus take action, dan merekruuuuuuut!
Dare to Dream with me, with oriflame?
Yuk siniiiiiiiii.... :-))))

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar