Jumat, 26 Maret 2010

Surabaya-pandaan-lamongan here I comeee!

Cerita semdir hari 2 dan 3 masih di draft yaa...
belom masukin foto2nya niih..
Mau cerita yg lain dulu deh..

-----@-----

Satu hal yg aku sukai dari bisnis orflame ini adalah, kesempatan untuk mengunjungi daerah2 lain di indonesia tercinta, Jawa khususnya, yg sebelumnya belom pernah aku datangi.
Seruuu.. sambil jalan2, sambil mengembangkan jaringan, sambil wisata kuliner, sambil bersilaturahmi dengan banyak orang.. cihuy!

Semenjak aku sampai di posisi Senior Manager dengan kualifikasi Director, aku memang berkomitmen, akan pergi ke luar kota minimal sebulan sekali, karena jaringanku tersebar dibanyak kota, bahkan di luar pulau Jawa. Ngapain sih ke luar kota? ya mengembangkan jaringan doong..
Tim kita kan harus dibina, dipelihara, biar bisa tumbuh dan berkembang juga seperti kita, bisa punya level tinggi.
Gak buang2 uang? duit buat ongkosnya darimana?
lho, buat apa punya bonus minimal 5 juta sebulan kalo gak dimanfaatin.. iya kan?
hehehehehe...

Jadwal luar kota untuk bulan april depan adalah roadshow surabaya-pandaan-lamongan pada tanggal 1-3 april. Surabaya sih udah pernah aku kunjungi, yg bikin excited ya mau ke pandaan dan lamongan nih.. wuihiii.. seruu!
Tadinya aku pikir pandaan itu kota kecil bgt, tapi pas aku browsing2 tentang kota itu, ternyata kotanya keren juga! huihihihihi.. aku jadi tau banyak ttg pandaan setelah baca2 blog mbak Micky Jo yg memang berdomisili di pandaan. Udah gitu leaderku yg memang megang grup pandaan dan lamongan ini bilang kalo banyak kuliner lezat di pandaan dan lamongan..
Duh, yg paling aku pengenin ya makan tahu campur lamongan di LAMONGAN, bukan yg di tebet.. huihihihi..
Lalu ailsa, temenku yg lain cerita kalo pabriknya sepatu rotelli and gosh itu adanya di pandaan. wihiii.. seruuu! Jadi semakin tak sabar rasanya.

So, yg ada di seputaran surabaya, pandaan dan atau lamongan, monggo inbox aku ke ida_lho@yahoo.com, untuk tau detail acara. Silahkan mampir kalau sempat, dan ketahui lebih banyak lagi ttg oriflame dan bisnisnya yg luar biasa ini..

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar