Rabu, 17 Maret 2010

Oriflame Seminar Director 2010 - day 1.. Dare to Dream..









Yuhuuu.. seperti kata pepatah, biar terlambat, yg penting ditulis juga akhirnyah.. hehehehe
Alhamdulillah ya allaaaah... setelah tahun lalu di bulan juli 2009 aku bisa ikutan seminar manager di bulan ke 4 aku gabung di oriflame, maka tahun 2010 ini aku berhasil dapat 1 tiket seminar director GRATISSS dari oriflame.Duh, senaaaaang... nginep 3 hari 2 malam di hotel bintang 5.. dapat pengetahuan ttg perusahaan oriflame.. seminar motivasi.. partyyyy.. dugeeem.. hahahaha.. seruuuu buanget!!

Jumat, 19 Februari 2010

Hari pertama seminar.Oriflame booking 3 hotel bintang 5 di jakarta, JW Marriot-Ritz Carlton-Intercontinental untuk menampung sekitar 1100 konsultannya yg sudah bergelar Senior Manager ke atas dari seluruh indonesia.. WOW!
Aku yg sekamar dengan cia, dapat kamar di Intercontinental hotel. Pagi2 jam 6 aku dah meluncur ke intercontinental untuk check in. Masih sepiii.. tapi peserta dari luar kota juga udah mulai bermunculan untuk check in.
Dapat travel bag, kaos dan pin sebagai goodie bag-nya.. mantep!
Kalau biasanya seminar di kantor kita pengennya duduk paling belakang, di seminar oriflame semuaaaa pengennya duduk di depan. Ini kami sampai rela ngantri depan pintu demi bisa dapat duduk di depaaaan! hahahahaha..
Inti dari seminar hari pertama adalah tentang DARE TO DREAM, berani bermimpi. Banyak orang yg terlalu takut untuk bermimpi, karena takut tidak bisa mewujudkannya. Padahal, kita tidaklah 'hidup' tanpa mimpi2 yg ingin kita raih. Dan satu2nya cara untuk mewujudkan mimpi kita ya 'bangun' dari 'tidur' kita, dan lakukan tindakan nyata untuk mewujudkan impian2 kita.. duuh.. bener bangeeeet!
Dan aku memilih oriflame sebagai kendaraan untuk meraih semuaaaa impian2ku.. :-)

Selain itu, hari pertama ini oriflame juga berbagi kepada kami para konsultannya ttg review perusahaan tahun 2009 kemarin. Waaah, disaat perusahaan lainnya mencatatkan angka minus ataupun memiliki pertumbuhan paling tinggi 20%, oriflame mencatatkan pertumbuhan perusahaan sebesar 40%! wiih.. kereeen!

Dan yg paling ditunggu2 ya pas akhir acara..
pengumuman kemanakah kami akan diajak oriflame untuk GOLD CONFERENCE 2011 yg akan datang..
Ya ampuuuuun.. semua orang menjerit senang setengah gila pas diumumkan kalo kita akan pergi ke PARIS!!!!! huaaaaaaaaaaaaaa...
kota impiankuuu dari duluuuuuuu!!!
Duh, ampe mules deh aku tuh pas diumumin.. semuaaa naik ke atas kursi, jingkrak2 gak karu2an saking senengnyaaa.. huihihihihi
doain yaaa, aku bisa memenuhi kualifikasinya and bisa terbang ke pariiiisss... yuhuuuu..pariiis, i'm comiiiiing!!

Malamnya, kami dibikinkan pyjamas party ama oriflame. Semua pakai baju tiduuur, antri di pintu masuk Marriot, karena party diadakan di salah satu ballroom-nya marriot. Hiahahaha.. kalo gak gara2 oriflame, gak mungkin aku mau masuk marriot cuma pakai piyama..
Walaupun oriflame sudah menyediakan makan malam untuk semua, tapi aku, cia, eva dan ilna memilih untuk dinner di resto Syailendra-nya marriot. Gak papa.. sekali-kali.. bonusnya oriflame yg kami dapat kan udah lumayaaaan, sekali2 ya menyenangkan diri sendiri doong.. huihihihihi..

Selesai acara party, kami BOSS Family, asyik ngumpul and perkenalan dengan para peserta yg datang dari luar kota. Seru, kocak dan penuh tawa. Malam itu ditutup aku pulang dulu ke rumah, bikin cake, dan kembali ke hotel jam 1 pagi.. hihihihihi..



foto2 diambil dari: ilna, nina nasution, mbak ine.

Reactions:

2 komentar: