Selasa, 16 Maret 2010

Oriflame Opportunity Meeting [OOM] Magelang 14 Maret 2010


Duh, dah lama banget gak update nih.. saking sedang getol memperbesar jaringan. Jadinya asyik wira wiri kesan kesini.
Yang masih anget banget niiih... aku mau ceritain..

Jumat, 12 Maret 2010

Aku, chietut (1st level), dan nina ( donlen chietut) berangkat ke magelang hari jumat sore kemarin, naik bis dari terminal lebak bulus. Alasannya, bisa langsung berhenti di magelang, kalau naik kereta harus turun di jogja dan harus repot lagi menuju magelangnya. Bis yg rencananya berangkat jam 4 sore, delay sampe jam 8 malam.. hiahahahaha..
Kirain pesawat ajah yg ada istilah delay, bis juga ada ternyata.
Bismillah, kami berangkat deh tuh, setelah pegel nunggu di terminal.
Surprise-surprise, bisnya sangat nyaman!
Kaki kita bisa selonjoran dengan nyaman, ala2 business class-nya pesawat gitu deeh.. plus supirnya sama sekali gak ugal2an..jadi perjalanannya sangat nyaman.Berhenti 2 kali, sekali untuk makan malam dan sekali untuk shalat subuh, kami sampai di magelang, rumah ibunya chietut tepatnya, jam 9 pagi, molor 4 jam tentunya dari jadwal yg seharusnya membuat kami sampai di magelang jam 5 subuh.

Sabtu, 13 Maret 2010

Setelah mandi, sarapan yg nyam2, kami pun melihat lokasi acara OOM di SMAN 4 magelang. Ruangannya besar, terang, perfect!
Kami juga mampir ke rumah ibunya bondan, suami chietut, untuk bersilaturahmi, sebelum akhirnya pulang dan menunggu tim magelang untuk briefing.
Sekitar jam 3 sore, rombongan tim magelang datang, membawa beberapa new member yg belum tau mengenai sistem bisnis oriflame ini. Maka, selain membicarakan soal acara besok harinya, kami juga presentasi menjelaskan sistem, pluuus core team meeting.
Semuanya selesai menjelang maghrib, dan serunyaaa.. chietut sudah mem-booking seorang tukang urut langganannya untuk kami semua. Asyiiiiik...
Badan capek lgs hilaaaang kena pijatan tangan yg mantap! Bisa ditebak, maka malam itu semua tidur lelaaaap...

The D-day!

Pagi jam 8 kami semua sudah siap dan meluncur ke tempat acara. Aku harus betul-betul mengangkat 4 jempol yg aku punya, karena tim magelang ini luar biasa well prepared dan sangat kompak! Pembagian tugas sangat jelas, persiapan matang dan semuanya sesuai rundown acara.
Yang paling bikin takjub, mereka menyiapkan sebuah spanduk besar di depan ruang acara! KEREN!

Acara yg tadinya yg direncanakan dimulai jam 10 pagi, molor ke jam 10.30 karena peserta baru bermunculan pada jam 10 lebih. Alhamdulillah, total peserta 30 orang yg hadir.Chietut sebagai MC membuka acara, lalu dilanjutkan dengan nina yg membawakan 4P dan keuntungan dari bergabung bersama oriflame. Aku sendiri dapat jatah ngejelasin sistem dan motivasi. Lalu dilanjutkan dengan beauty demo menggunakan produk oriflame.
Kami juga merecognisi para new achiever, yg baru 1 bulan ini gabung tapi bisa meraih level 3%! hebaaat!


Acaranya seruu, berjalan lancar, penuh dengan pertanyaan2 rasa ingin tau, dan tawa sana sini. Dan alhamdulillaaaah, acara ditutup dengan bergabungnya 14 orang dari peserta yg hadir untuk mengikuti jejak kami berbisnis oriflame! horeeeeeeee!!!
Foto diatas adalah saat sebagian new member mengisi data diri.. siip!

Pulang ke rumah ibunya chietut dgn hati riang. Kami briefing evaluasi acara, makan kupat tahu magelang yg khas itu, lalu siap2 untuk ke jogja karena kami akan pulang malamnya jam 8 dengan kereta api taksaka.
Alhamdulillah, setelah perjalanan panjang yg kali ini on time, kami sampai di gambir jam 4.30 pagi..

Magelang...you're ROCK!
Besarkan jaringannya yaa.. 2 bulan lagi kami kembaliiii.. dan pada naik level semua yaaaa!
Terima kasih buat kerja sama tim yg luar biasa!

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar