Kamis, 17 Desember 2009

masih ttg oriflame

Iya dong, aku masih tetap setia kok jalanin bisnis ini.. hihihi..
Trus kemana aja selama ini? kok nggak nulis2 soal oriflame lagi?
Duh, sibuk bener aku dengan segala urusan rafi sekolah, kotakkue, prospek sana-sini nemenin donlen presentasi..boro2 mau nulis.. itu jurnal melilea aja ngejogrok di draft, belom di posting.. akan segera sayah posting ya! hehehehe..

Masih dengan semangat yg sama, aku jalanin bisnis ini.. udah di level 18%, mau menuju 21% lebih butuh perjuangan ternyata.. banyaak bgt godaannya.. hiahhahaha...
tapi, liat deh ya..tak lama lagi aku akan mencapai posisi senior manager kualifikasi director tersebut! amin!

Yg menyenangkan adalah, karena orang mulai tau aku menjalankan bisnis ini, aku banyak nulis di multiply dan juga fb, plus blog khusus oriflame yg aku punya, para calon partner bisnis di oriflame ini jadi pada datang sendiri!
iyaa.. karena mereka udah liat bagaimana hasil yg aku capai, dalam artian mereka berpikir, "well, ternyata bisnis MLM nggak bohong kok, tuh si ida bisa berhasil sampai level tertentu.." jadi banyak yg justru tertarik tanpa harus diprospek! yippieeee... banyak pula yg dari luar kota.. ini membuatku senang sekali.. karena berarti bisa lebih mengembangkan jaringan..

Ibarat kata, kalo kata si cia crosslineku itu, jadi tukang gado2 pun bisa sukses.. nah, lewat MLM pun bisa sukses.. 'tukang gado-gado' ataupun 'MLM' kan cuma cara untuk meraih sukses.. yg penting mah niat-fokus-dan konsisten.. :-)
betul..betul..betul?

Dan sekalian mau pamer nih.. aku baruu aja dapat bracelet watch dari oriflame untuk pencapaian poin bulan lalu..
Syenang sekali aku dapat benda ini.. mirip2 ama gelangnya felice kalo aku bilang, bedanya, yg ini ada gantungan jam-nya!! kereeen! huhuhuhu..



Yuk..yuk.. seperti biasa, tak lengkap kalo diakhir postingan berbau promosi ini kalo nggak ngajak2 orang buat ikutan join.. wakakakakak..
klik disini deh yaa buat liat2 and yg tertarik join..

http://www.bossluarbiasa.com/?id=idakotakkue

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar