Kamis, 17 Desember 2009

Irma dan cupcakes oriflame



Irma ini entah cucu atau cicit aku di jaringan oriflame.
Udah gak ke detect lagi (hiaaa...seolah - olah donlennya udah ribuan..huihihihi)
Kemaren dia ulang tahun.. dan sebagai tukang oriflame yg merangkap tukang kue, Irma pesen cupcakes lah ke aku..
bagian situnya sih biasa yaa... tapi yg bikin geli sekaligus takjub adalah, waktu Irma ngomong gini:

"bu, itu cupcakesnya tolong dikasih gambar oriflame ya?"
"haaaah??"
"iyaaa...gambar produk2 oriflame gitu.. kan biar sekalian promosi buuuuu!!!"

Hiahahahahaha. . ide cemerlang sungguh sangat banget deh Irmaaaa!!

Maka kemaren siang, di tengah rintik hujan nan romantis, aku ke kantor irma buat nganterin nih cupcakes 'paling mahal' yg pernah aku bikin (lah, atasnya ada parfum pearl quartz, ada pelembab diamond cellular etc.. hihihihi pan harganya ratusan ribu tuh..)

Irma girang, tukang kue senang, temen2nya Irma tercengang!

"haaah? ini oriflame gambarnya, Ir?"
"iyeee... lucu yaaa... hihihi"
"gilee lo, promosi terooosss... eh kalo gitu gue mau yg gambarnya produk perawatan kaki deh.. gue kan suka pake and beli di elo itu, Ir.. ngg.. mana yaaa... naaah ini diaaa.. makasih ya Irmaaa.."

Aduh aduuuuh, ternyata gak cuma produk aslinya yg dicintai ya, dalam bentuk gambar diatas cupcakes pun, produk oriflame tetap menawan hati dan punya penggemar fanatik!
hahahahaha..

Dan laporan dari irma, habis bagi2 cupcakes kemaren, pagi ini mejanya dikerubutin ama para fans yg mau order oriflame katanya!
huihihihi..

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar