Senin, 27 April 2009

Yuhuuuuu.. I'm a new 9% oriflame consultant..

Alhamdulillah, bulan april masih beberapa hari lagi, tapi aku dah aman di level 9% oriflame.. dengan bonus antara 300-500rb-an.. senaaang..!!
Sebenernya, seperti aku dah tulis sebelumnya, cita2 mulia sih pengen di level 12%, tapi rupanya masih belom kekejar.. ya sudah tak apa, berarti harus cukup puas dulu di level 9%, ntar bulan depan aku loncat 2 tingkat deh, pengen langsung ke 15%.. :-))
Target ku sih bulan juli paling telat 21%, biar akhir tahun dah director!
Amiiin...

Ini semakin membuktikan, bahwa bisnis ini tidaklah sesulit yg dibayangkan. Kuncinya cuman dua kalo aku bilang, fokus dan konsisten!
that's it..
Fokus ama target yg mau dicapai, lalu konsisten melakukan perekrutan.. walopun yg di rekrut masih satu dua orang, tapi kalo konsisten setiap hari, kan jadinya banyak juga bukan?
Saat ini jumlah orang dijaringanku sudah ada sekitar 40-an orang.. dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan..
Artinya apa?
merekrut itu nggak sesulit yg kita bayangkan kok..
Aku ini cuman ibu2 yg bekerja dari rumah, modalnya cuman YM doang.. nggak punya relasi seperti yg di kantoran.. tapi alhamdulillah, dengan niat, fokus dan konsistensi tadi, bisa juga merekrut dari rumah..
apalagi yg ngantooor.. waah, enak bgt itu, seenggaknya ada banyak yg bisa diprospek di kantor.. hehehe..

Sejauh ini WP1 dan WP2 aku juga dah nutup nih, tinggal bulan depan ajah buat meraih WP3, and kalung cantik swarovski dari oriflame akan ada ditangan sayaaah!

Jadiiiiii, siapa yg mau barengan sukseeeeessss?
yukkk.. buzz aku aja ya di YM id: ida_lho
siap sedia untuk diskusi ttg bisnis hebat ini!

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar