Jumat, 03 April 2009

Cari kado? ya Oriflame ajaaaaaah!


Bapak-bapaak..ibu-ibuuuu...
Mau cari kado yg oke, tapi berguna, kepake and cantiiik?

Ya nggak lain dan nggak bukan deeeh, udah pasti produk2nya oriflame!
Lengkap..
mau perawatan kaki? adaaaa!
mau perawatan wajah? adaaaaaa!
mau perawatan tubuh? adaaaaa!
mau perawatan anak2? adaaaa!
mau perawatan bayi? ada buangeeeeeet!
Buat pria and wanita, komplit!

Yuuuk, yg tertarik, boleh reply2 disini, ntar katalognya aku kirimin deeh.
Jadi yg lagi siap2 cari kado untuk temen, sodara, pacar, suami, istri, orang tua, om, tante, nenek, kakek, or siapaaa aja..mumpung baru tgl 1 april lhoo..
jadi bisa diliat2 dulu katalognyaaaaa...
dipilih-piliiih...ditengok-tengok, trus dibeliii deeeh!

Udah paling bener deh, pilih produk oriflame sebagai kadoooo..
Kado ulang tahun, kado kelahiran, kado naik pangkat, kado pindahan, dan kado2 yg lain..
Dan lebih cihuy lagi, kalo disertai dengan cake yg cantik dan yummie dari kotakkue doooong!
*wakakakakak..promosi tingkat tinggi nih jurnal!*

Mariiii..mariii...!
Dipiliih..dipiliiih..!
Sekalian join member lebih baiiik!



Foto pinjem dari alya: contoh kado cantik, perawatan kaki lengkap dari oriflame!

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar