3% di 3 minggu pertama..

Alhamdulillaaaaaaaaaah..
akhirnya di 3 minggu pertama aku join oriflame ini, aku nembus juga di level 3% dengan total grup poin sebanyak 323BP. Huhuhuhu...
WP1 (welcome program) juga berhasil aku tutup dengan gemilang, plus memboyong BC karena aku berhasil melakukan transaksi sebanyak 186BP! Yuhuuuuuu..
Apakah BC itu?
BC alias business class, adalah kalo kita berhasil melakukan transaksi sebesar 150BP, maka pada bulan berikutnya aku berhak untuk membeli satu produk yg aku mau, yg didiskon sebesar 50% dari harga member! Yippieeeee...

Puas? Tentu saja enggaaaaaaaaaaaaak...
Lho? bukaaan, bukan karena aku nggak mensyukuri nikmat, tapi maksudnya adalah supaya aku terus mau majuu, rekrut lagiiii, biar bulan ini pencapaian lebih baiiik! amin!

Terus terang, di 3 minggu pertama ini, aku belom yg bener2 'kerja', aku masih banyak berusaha memahami sistem, tapi tentunya dengan terus prospek sana-sini..huhuhuhuhu..
Alhamdulillah, pengetahuan ttg sistem nambah, jadinya bisa banyak ngejawabb pertanyaan orang2 yg masih ragu akan bisnis ini.. :-)

Aku bersyukur buangeeet, dapet partner2 kerja yg heibaaaat!
Semuanya penuh semangat, rekrut..rekrut..dan rekruuut!
Yuuuk semuanya partner kerja tercintaa..kita semngat yaaa, kumpulin member baru, kumpulin poin lagiiiii.. supaya bulan depan, pas BOP Mei, kita semua pada naik panggung!!!!!
Semangaaaaaaaaaaaaaaat!!!

So, target aku bulan ini adalah, bisa tembus level 12%!
Bisa?
Insya allaaaaah!

Yuk..yuk mariiiii..
yg masih ragu2.. yg masih malu2...
Bukan saatnya ragu and maluu...
Gabung sekarang, karena gabung hari ini akan memberikan hasil yg beda bgt dibandingkan kalo gabung besok!
Serius!

Klik aja disiniii yaaaa...

Komentar