Rabu, 18 Maret 2009

aku dan oriflame..


Yups..dengan bangga aku mengumumkan kalo sekarang aku adalah member oriflame.. :-))

Mungkin banyak yg bertanya-tanya, kenapa si aku tertarik join bisnis ini, yg notabene adalah bisnis MLM? Kan udah punya usaha kue? emang gak cukup?
Kok bisa2nya tertarik dengan bisnis yg sepertinya cuman jualan mimpi ini?

Well, harus diakui, aku dari dulu paling nggak tertarik bisnis model beginian. Mungkin karena sense of jualannya juga belom terlalu kenceng kali yak?
Masih tipikal karyawan pada umumnya, kerja baik2 dari senin sampai jumat, dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, dan terima gaji tiap akhir bulan. Begituuuu aja terus yg dijalanin tiap bulan. Gaji paling banyak naik 10-30% tiap tahun. Itu juga pastinya jarang bgt kantor yg ngasih kenaikan gaji sampe 30%.
Sampai aku pada kesimpulan bahwaaa...nggak mungkin bisa kaya kalo cuman terus bertahan jadi 'kulinya' orang lain!
Satu2nya yg bisa bikin kita kaya adalah dengan jadi boss buat diri kita sendiri, alias berbisnis!
Maka, keputusan itulah yg aku ambil bulan Agustus 2008 lalu, berhenti dari pekerjaan yg sebenernya aku cintaiiii sekali, dan mulai serius dibidang perbakingan yg sudah aku rintis dari setahun sebelumnya..

Alhamdulillah, pilihan tepat!
Dengan bisnis cake itu ternyata yg aku bisa capai bisa berpuluh-puluh kali lipat dari yg aku dapetin dulu waktu jadi karyawan biasa. Semakin bikin aku yakin, kalo mau kaya, ya bisnis!

Lalu, apa hubungannya dengan ikutan oriflame?
Kalo mau kaya kan harus berbisnis, kan ya?
Trus, kalo pengen lebih kaya lagi?
ya join bisnis berikutnya laaaaaaah!
Dan pilihanku jatuh pada oriflame!

Dulu bgt, ada temen yg pernah nawarin bisnis ini. Tapi sebagaimana layaknya karyawan yg sedang dalam comfort zone, aku lebih memilih kerja 9-5, yg menurutku save and terima gaji akhir bulan. Sampai pada awal bulan ini, aku kok teringat oriflame and mulai deh browsing sana-sini..gimana sih sebenernya bisnis ini?
Setelah aku pelajari, dan aku baca tuntas blog beberapa orang yg sudah lebih dulu join, hey, ternyata bisnis ini menyenangkan!
MLM beneran deh.. Mudah, Luar biasa, Murah!
*ilnaaa, aku pinjem niih kata2nya!*

Maka, tanpa ada yg ngajakin, tanpa ada yg nge-prospek, aku pun dengan sukarela dan senang hati join bisnis ini. Masalahnya, mau ikutan grup-nya siapa niiih?
Browsing2 lagi deh, ealaaaah, nemu deh si ilna, ternyata dia juga join di oriflame!
Langsung deh sms tengah malam, bilang kalo aku mau join...
Wakakakakakakaka.. kalo kata seorang temenku yg tau aku join bisnis ini tanpa ada yg ngajakin and nge-prospek,
"murahan bener sih lo, da!"
*ngakak guling2an*

Iyah, murahan untuk meraih yg sama sekali gak murah lhooooooo!
Bonus sampai jutaan, seminar2 motivasi di hotel berbintang, perjalanan ke luar negeri setiap tahun secara gratis, mobil gratis?
Haduuuh siapa yg gak mauuuuu?
Coba deh tengok nenek upline sayah, www.meuthiarizki.com , beliau ini udah pada level diamond, and coba tengok apa yg sudah dia dapat dalam 2 tahun join bisnis ini...
Kereeeeen!

Sooo, sekarang saatnya kerja keras untuk ngebangun jaringan, mengajak sebanyak2nya teman untuk gabung, dan sama2 sukses di bisnis ini!
Boleh kontak aku kalo ada yg tertarik untuk dengerin seperti apa sih bisnis ini sebenernya.. *wakakakakakak, judulnya mah ini emang promosiiii*
Ada banyak promosi buat new member lhoooo!

Buat yg di jogja dan sekitarnya, boleh kontak shanti, partner kerja saya yg luar biasa di jogja sana.. *dadah-dadah sama shanti*

Doain yaaa.. bulan ini aku ngejar target level 3% nih, mudah2an tercapai!
Sekalian promonih, yg butuh produk2nya oriflame, atau penasaran pengen tau produknya apa aja, boleh lhooo kontak2 akyuuuu... nanti katalognya segera aku kirimkan!


GO Diamond!

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar